Menampilkan 1 - 10 dari 10 hasil

Pilih semua      
3    
 

 
4    
ANALISIS PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA COFFEE TOFFEE URIP SUMOHARJO DI MAKASSAR / AKBARSYAH S. ANWAR
Jenis Bahan Skripsi
Pengarang AKBARSYAH S. ANWAR
#CONTRIBUTOR#
Penerbitan Universitas Hasanuddin : Fakultas Ekonomi, 2013
Konten Digital pdf
Ketersediaan 0 dari 0 ekslempar
 

 
5    
PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PADA PT. BANK SYARIAH BUKOPIN CAB. MAKASSA
Jenis Bahan Monograf
Pengarang MUHAMMAD HIDAYATULLAH
Penerbitan 2014
Konten Digital Tidak Ada Data
Ketersediaan 0 dari 0 ekslempar
 

 
6    
PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PADA PT. BANK SYARIAH BUKOPIN CAB. MAKASSAR
Jenis Bahan Monograf
Pengarang MUHAMMAD HIDAYATULLAH
Penerbitan 2015
Konten Digital Tidak Ada Data
Ketersediaan 0 dari 0 ekslempar
 

 
7    
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK ROKOK SAMPOERNA A MILD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HASANUDDIN / ABDUL SOEWANDI
Jenis Bahan Skripsi
Pengarang ABDUL SOEWANDI
Penerbitan Universitas Hasanuddin : Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2016
Konten Digital pdf
Ketersediaan 0 dari 0 ekslempar