Cite This        Tampung        Export Record
Judul ANALISA STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN REAL ESTATE PT. ENDA PERSADA PINBAR KARYA DI KOTA JAYAPURA PAPUA / PRASOYO ALI
Pengarang PRASOYO ALI
#CONTRIBUTOR#
EDISI Tesis
Penerbitan Universitas Hasanuddin : Fak. Ekonomi, 2012
Deskripsi Fisik 107 hlm. :ilus.
ISMN --prasoyoali-7319
/Tesis/Ekonomi / Economic/
Subjek manajemen dan keuangan
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis formulasi dan strategipemasaran yang tepat dan sistematis sesuai dengan karakteristik pasarsasaran konsumen menengah ke bawah dan konsumen menengah keatas melalui analisis SWOT. Penelitian dilakukan pada beberapakaryawan perusahaan baik karyawan tetap atau free lance, pekerja, dankonsumen/penghuni perumahan. Informan dipilih dengan teknik purposivesampling, sedangkan metode pengumpulan data yang digunakan adalahobservasi, wawancara mendalam, kuesioner, dokumentasi, dan studiHasil penelitian menunjukkan bahwa pada umumnya masyarakat dikota Jayapura memiliki tingkat kebutuhan akan rumah yang sama besarbaik itu dari kalangan masyarakat berpenghasilan rendah maupunkalangan menengah ke atas. Hal inilah yang mendorong perusahaanuntuk menghasilkan produk perumahan yang kompetitif. Konsumenperumahan di Papua khususnya di Jayapura cenderung memperhatikanbeberapa hal sebelum membeli rumah seperti: lokasi yang strategis danmudah dijangkau, fasilitas yang berkualitas sesuai dengan citra dirimereka, kenyamanan, pelayanan sebelum dan sesudah penjualan, danfleksibilitas pembeli dalam menentukan desain akhir. Menyambut peluangini, perusahaan PT. ENDA PERSADA PINBAR KARYA mengembangkankawasan perumahan bagi masyarakat yang berpenghasilan rendahmaupun bagi mereka yang dari kalangan menengah ke atas.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000006829
005 20191113112024
008 191113################|##########|#|##
024 0 $a--prasoyoali-7319
024 0 $a/Tesis/Ekonomi / Economic/
035 # # $a 0010-0517006829
041 $a ind
042 $adc
084 # # $a S2-E12 ALI a
100 0 # $a PRASOYO ALI
245 1 # $a ANALISA STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN REAL ESTATE PT. ENDA PERSADA PINBAR KARYA DI KOTA JAYAPURA PAPUA /$c PRASOYO ALI
246 0 $a-2012
250 # # $a Tesis
260 # # $a Universitas Hasanuddin :$b Fak. Ekonomi,$c 2012
300 # # $a 107 hlm. : $b ilus.
520 # # $a Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis formulasi dan strategipemasaran yang tepat dan sistematis sesuai dengan karakteristik pasarsasaran konsumen menengah ke bawah dan konsumen menengah keatas melalui analisis SWOT. Penelitian dilakukan pada beberapakaryawan perusahaan baik karyawan tetap atau free lance, pekerja, dankonsumen/penghuni perumahan. Informan dipilih dengan teknik purposivesampling, sedangkan metode pengumpulan data yang digunakan adalahobservasi, wawancara mendalam, kuesioner, dokumentasi, dan studiHasil penelitian menunjukkan bahwa pada umumnya masyarakat dikota Jayapura memiliki tingkat kebutuhan akan rumah yang sama besarbaik itu dari kalangan masyarakat berpenghasilan rendah maupunkalangan menengah ke atas. Hal inilah yang mendorong perusahaanuntuk menghasilkan produk perumahan yang kompetitif. Konsumenperumahan di Papua khususnya di Jayapura cenderung memperhatikanbeberapa hal sebelum membeli rumah seperti: lokasi yang strategis danmudah dijangkau, fasilitas yang berkualitas sesuai dengan citra dirimereka, kenyamanan, pelayanan sebelum dan sesudah penjualan, danfleksibilitas pembeli dalam menentukan desain akhir. Menyambut peluangini, perusahaan PT. ENDA PERSADA PINBAR KARYA mengembangkankawasan perumahan bagi masyarakat yang berpenghasilan rendahmaupun bagi mereka yang dari kalangan menengah ke atas.
540 $a#RIGHTS#
546 $aBahasa Indonesia
650 # $a manajemen dan keuangan
655 0 $adc_document$2local
700 0 # $a #CONTRIBUTOR#
786 0 $n#SOURCE_URL#
787 0 $n12014-08-08 09:26:12--prasoyoali-7319-1-prasoyo-i.pdf./files/disk1/147/--prasoyoali-7319-1-prasoyo-i.pdf/download.php?id=7298Prasoyo Asli.pdfapplication/pdf977617
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 --prasoyoali-7319-1-prasoyo-i.pdf pdf Baca Online
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :
ANALISIS PENGARUH KREDIT MIKRO TERHADAP PENGENTASAN KEMISKINAN MELALUI PENGEMBANGAN USAHA MIKRO DI SULAWESI TENGGARA : Analysis of microcredit effect on poverty alleviation through microenterprise development in South East Sulawesi / MUH. YANI BALAKA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA INSPEKTORAT KOTA MAKASSAR BERDASARKAN PERSEPSI PEGAWAINYA ANALISIS KESESUAIAN KEMAMPUAN SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR DENGAN PERSYARATAN JABATAN DI KABUPATEN SIDENRENG RAPPANG : An Analysis On The Suitability Between Official Human Resources And Position Requirements In Sidenreng Rappang Regency / ANDI NILWANA PILIHAN MODA PETE-PETE DAN OJEK DI KOTA MAJENE SULAWESI BARAT : THE CHOICE OF MODES PETE-PETE AND OJEK IN MAJENE TOWN WEST SULAWESI BARAT / WAHYUNI PENENTUAN PRIORITAS PENANGANAN JALAN DI KECAMATAN MANDONGA KOTA KENDARI : Determination of Handling Priority of Road in Mandonga District of Kendari City / JANY Show More