Cite This        Tampung        Export Record
Judul ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PUPUK ORGANIK CAIR PADA GAPOKTAN SIPAKAINGE
Pengarang SYAIFUL SYAM
#CONTRIBUTOR#
Penerbitan #PUBLISHER# 2014
ISMN --syaifulsya-6960
/Skripsi/Peternakan / Animal Husbandry/Sosek Peternakan/
Subjek Strategi Pemasaran, Analisis SWOT, GAPOKTAN Sipakainge
Abstrak Penelitian mengenai Analisis Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Penjualan Pupuk Organik Cair pada GAPOKTAN Sipakainge ini dilaksanakan pada bulan Oktober 2013 bertempat di Desa Patalassang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Jenis Penelitian adalah penelitian deskriptif. Populasi penelitian adalah pakar baik produsen, konsumen maupun pihak pemerintah yang mempunyai wawasan tentang pemasaran pupuk organik cair, pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive dalam menentukan Responden Pakar yang totalnya terdiri dari 5 orang. Data yang diperoleh adalah data kualitatif dan kuantitatif hasil wawancara Responden Pakar yang kemudian dianalisis dengan menggunakan metode analisis SWOT.Hasil penelitian menunjukkan bahwa alternatif strategi pemasaran yang tepat untuk meningkatkan penjualan Pupuk Organik Cair pada GAPOKTAN Sipakainge adalah strategi WO (strategi meminimalkan kelemahan organisasi sehingga dapat merebut peluang). Strategi yang harus diterapkan dalam kondisi ini adalah strategi turn around. Dalam hal ini kelemahan organisasi perlu diperbaiki untuk memperoleh peluang yang besar.Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Analisis SWOT, GAPOKTAN Sipakainge
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000006492
005 20170502053241
008 170502||||||||| | ||| |||| ||ind||
024 0 $a--syaifulsya-6960
024 0 $a/Skripsi/Peternakan / Animal Husbandry/Sosek Peternakan/
035 0010-0517006492
041 $a ind
042 $adc
100 0 $a SYAIFUL SYAM
245 0 0 $a ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PUPUK ORGANIK CAIR PADA GAPOKTAN SIPAKAINGE
246 0 $a-2014
260 $b #PUBLISHER# $c 2014
520 $a Penelitian mengenai Analisis Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Penjualan Pupuk Organik Cair pada GAPOKTAN Sipakainge ini dilaksanakan pada bulan Oktober 2013 bertempat di Desa Patalassang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Jenis Penelitian adalah penelitian deskriptif. Populasi penelitian adalah pakar baik produsen, konsumen maupun pihak pemerintah yang mempunyai wawasan tentang pemasaran pupuk organik cair, pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive dalam menentukan Responden Pakar yang totalnya terdiri dari 5 orang. Data yang diperoleh adalah data kualitatif dan kuantitatif hasil wawancara Responden Pakar yang kemudian dianalisis dengan menggunakan metode analisis SWOT.Hasil penelitian menunjukkan bahwa alternatif strategi pemasaran yang tepat untuk meningkatkan penjualan Pupuk Organik Cair pada GAPOKTAN Sipakainge adalah strategi WO (strategi meminimalkan kelemahan organisasi sehingga dapat merebut peluang). Strategi yang harus diterapkan dalam kondisi ini adalah strategi turn around. Dalam hal ini kelemahan organisasi perlu diperbaiki untuk memperoleh peluang yang besar.Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Analisis SWOT, GAPOKTAN Sipakainge
540 $a#RIGHTS#
546 $aBahasa Indonesia
650 0 $a Strategi Pemasaran, Analisis SWOT, GAPOKTAN Sipakainge
655 0 $adc_document$2local
655 0 $as1$2local
700 0 $a #CONTRIBUTOR#
786 0 $n#SOURCE#
786 0 $n#SOURCE_URL#
787 0 $n1
787 0 $n12014-07-24 10:22:53--syaifulsya-6960-1-14-syaif-m.pdf./files/disk1/140/--syaifulsya-6960-1-14-syaif-m.pdf/download.php?id=692614-SYAIFUL SYAM.pdfapplication/pdf1290121
787 0 $n12014-07-24 10:22:53--syaifulsya-6960-1-14-syaif-m.pdf./files/disk1/140/--syaifulsya-6960-1-14-syaif-m.pdf/download.php?id=692614-SYAIFUL SYAM.pdfapplication/pdf1290121
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 --syaifulsya-6960-1-14-syaif-m.pdf pdf Baca Online
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :
ANALISIS PENGARUH KREDIT MIKRO TERHADAP PENGENTASAN KEMISKINAN MELALUI PENGEMBANGAN USAHA MIKRO DI SULAWESI TENGGARA : Analysis of microcredit effect on poverty alleviation through microenterprise development in South East Sulawesi / MUH. YANI BALAKA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA INSPEKTORAT KOTA MAKASSAR BERDASARKAN PERSEPSI PEGAWAINYA ANALISIS KESESUAIAN KEMAMPUAN SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR DENGAN PERSYARATAN JABATAN DI KABUPATEN SIDENRENG RAPPANG : An Analysis On The Suitability Between Official Human Resources And Position Requirements In Sidenreng Rappang Regency / ANDI NILWANA PILIHAN MODA PETE-PETE DAN OJEK DI KOTA MAJENE SULAWESI BARAT : THE CHOICE OF MODES PETE-PETE AND OJEK IN MAJENE TOWN WEST SULAWESI BARAT / WAHYUNI PENENTUAN PRIORITAS PENANGANAN JALAN DI KECAMATAN MANDONGA KOTA KENDARI : Determination of Handling Priority of Road in Mandonga District of Kendari City / JANY Show More