Cite This        Tampung        Export Record
Judul FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KOPI ARABIKA SPECIALTY DI KOTA MAKASSAR (STUDI KASUS : TOKO KOPI UJUNG MAKASSAR) / SANDRA SHAVANNAH
Pengarang SANDRA SHAVANNAH
Mujahidin Fahmid
EDISI Skripsi
Penerbitan Universitas Hasanuddin : Fak. Pertanian, 2020
Deskripsi Fisik 140 hlm. :ilus.
Subjek Kopi Arabika Specialty,
Segmentasi Pasar,
Atribut Produk,
Faktor Sosial,
Faktor Psikologis,
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang berhubungan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian kopi arabika specialty di Toko Kopi Ujung Makassar. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data hasil dari penyebaran kuesioner. Adapun populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang mengonsumsi kopi arabika specialty di Toko Kopi Ujung di Kota Makassar. Sedangkan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 40 responden. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan analisis chi-square. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel segmentasi pasar yang ditinjau dari segmentasi demografis, geografis, psikografis, dan perilaku, atribut produk, serta faktor sosial dan faktor psikologis berpengaruh secara signifikan terhadap variabel keputusan pembelian konsumen di Toko Kopi Ujung di Kota Makassar. Sedangkan variabel yang paling berpengaruh atau dominan terhadap variabel dependen keputusan pembelian konsumen di Toko Kopi Ujung di Kota Makassar adalah variabel atribut produk yang ditinjau dari aspek aroma.

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000016224 SKR-P20 SAN f Baca di tempat Perpustakaan Pusat - Koleksi Khusus Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000059581
005 20200916021513
035 # # $a 0010-0920000533
084 # # $a SKR-P20 SAN f
100 1 # $a SANDRA SHAVANNAH
245 1 # $a FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KOPI ARABIKA SPECIALTY DI KOTA MAKASSAR (STUDI KASUS : TOKO KOPI UJUNG MAKASSAR) /$c SANDRA SHAVANNAH
250 # # $a Skripsi
260 # # $a Universitas Hasanuddin :$b Fak. Pertanian,$c 2020
300 # # $a 140 hlm. : $b ilus.
520 # # $a Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang berhubungan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian kopi arabika specialty di Toko Kopi Ujung Makassar. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data hasil dari penyebaran kuesioner. Adapun populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang mengonsumsi kopi arabika specialty di Toko Kopi Ujung di Kota Makassar. Sedangkan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 40 responden. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan analisis chi-square. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel segmentasi pasar yang ditinjau dari segmentasi demografis, geografis, psikografis, dan perilaku, atribut produk, serta faktor sosial dan faktor psikologis berpengaruh secara signifikan terhadap variabel keputusan pembelian konsumen di Toko Kopi Ujung di Kota Makassar. Sedangkan variabel yang paling berpengaruh atau dominan terhadap variabel dependen keputusan pembelian konsumen di Toko Kopi Ujung di Kota Makassar adalah variabel atribut produk yang ditinjau dari aspek aroma.
650 # # $a Atribut Produk,
650 # # $a Faktor Psikologis,
650 # # $a Faktor Sosial,
650 # # $a Kopi Arabika Specialty,
650 # # $a Segmentasi Pasar,
700 1 # $a Mujahidin Fahmid
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 20_G21113028(FILEminimizer).pdf pdf Download
Content Unduh katalog