Cite This        Tampung        Export Record
Judul EVALUASI KINERJA PERUSAHAAN UMUM (PERUM) DAMRI DALAM PENGELOLAAN BUS RAPID TRANSIT (BRT) DI KOTA MAKASSAR DENGAN METODE BALANCE SCORECARD / MEGAOKTAVIA SHEZA DAVID
Pengarang MEGAOKTAVIA SHEZA DAVID
EDISI Skripsi
Penerbitan Universitas Hasanuddin : Fak. Isipol, 2020
Deskripsi Fisik 119 hlm. :ilus.
Subjek Evaluasi,
Kinerja,
BRT,
Metode Balance Scorecard
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja pada Perusaahaan Umum (Perum) DamriCabang Makassar dalam pengelolaan BRT dengan metode Balance Scoreard. Jenis penelitian menggunakan pendekatannkualitatif, sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Berdasarkan analisis data yang telah di dapat dengan menggunakan metode Balanced Scorecard, maka diperoleh kesimpulan: (1) Perspektif Pelanggan menunjukkan kinerja yang kurang baik karena perusahaan tidak dapat mempertahankan jumlah penumpang yang menggunakan BRT; (2) Perspektif keuangan menujukkan kinerja yang kurang baik, perusahaan mengalami kerugian dan penurunan pendapatan dari tahun 2017-2019 selama pengoperasian BRT; (3) Perspektif bisnis internal yaitu proses operasi,dan inovasi menunjukkan kinerja yang cukup baik. (4) Perspektif pembelajaran dan pertumbuhan yaitu kapabilitas karyawan dalam bekerja, kapabilitas sistem informasi dan sikap karyawan/SDM dalam motivasi, kinerja yang cukupbaik.

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000015738 SKR-S20 MEG e Baca di tempat Perpustakaan Pusat - Koleksi Khusus Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000058922
005 20200818083043
035 # # $a 0010-0820000237
084 # # $a SKR-S20 MEG e
100 0 # $a MEGAOKTAVIA SHEZA DAVID
245 1 # $a EVALUASI KINERJA PERUSAHAAN UMUM (PERUM) DAMRI DALAM PENGELOLAAN BUS RAPID TRANSIT (BRT) DI KOTA MAKASSAR DENGAN METODE BALANCE SCORECARD /$c MEGAOKTAVIA SHEZA DAVID
250 # # $a Skripsi
260 # # $a Universitas Hasanuddin :$b Fak. Isipol,$c 2020
300 # # $a 119 hlm. : $b ilus.
520 # # $a Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja pada Perusaahaan Umum (Perum) DamriCabang Makassar dalam pengelolaan BRT dengan metode Balance Scoreard. Jenis penelitian menggunakan pendekatannkualitatif, sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Berdasarkan analisis data yang telah di dapat dengan menggunakan metode Balanced Scorecard, maka diperoleh kesimpulan: (1) Perspektif Pelanggan menunjukkan kinerja yang kurang baik karena perusahaan tidak dapat mempertahankan jumlah penumpang yang menggunakan BRT; (2) Perspektif keuangan menujukkan kinerja yang kurang baik, perusahaan mengalami kerugian dan penurunan pendapatan dari tahun 2017-2019 selama pengoperasian BRT; (3) Perspektif bisnis internal yaitu proses operasi,dan inovasi menunjukkan kinerja yang cukup baik. (4) Perspektif pembelajaran dan pertumbuhan yaitu kapabilitas karyawan dalam bekerja, kapabilitas sistem informasi dan sikap karyawan/SDM dalam motivasi, kinerja yang cukupbaik.
650 # # $a BRT,
650 # # $a Evaluasi,
650 # # $a Kinerja,
650 # # $a Metode Balance Scorecard
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 20_E21116019(FILEminimizer).pdf pdf Baca Online
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :
PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTERNAL TERHADAP KEPUASAN KERJA, KUALITAS LAYANAN EKSTERNAL, KEPUASAN NASABAHDAN KINERJA BISNIS PADA BANK PEMBANGUNAN DAERAH KALIMANTAN TIMUR : The Effect of Internal Service Quality Of Job Satisfaction, Quality of the External Service, Customer Satisfaction and Business Performance at Bank BPD Kaltim / SYARIFAH HUDAYAH FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN KINERJA PERAWAT DALAM PELAKSANAAN ASUHAN KEPERAWATAN DI RUANG RAWAT INAP PRIVATE CARE CENTER RSUP DR WAHIDIN SUDIROHUSODO MAKASSAR EVALUASI PENGELOLAAN LANSKAP KAMPUS UNIVERSITAS HASANUDDIN MAKASSAR / HASWITA KAHAR EVALUASI PENERIMAAN PAJAK DAERAH SEBAGAI ELEMEN PENDAPATAN ASLI DAERAH DI KABUPATEN POLEWALI MANDAR ANALISIS PENERAPAN AKUNTANSI PERTANGGUNGJAWABAN SEBAGAI ALAT PENILAIAN KINERJA Pada PT JAMSOSTEK (Persero) Cabang Makassar / FATHIMINING AYU PUSPITASARI Show More