Cite This        Tampung        Export Record
Judul PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK DAN PERIKLANAN DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. MAKASSAR
Pengarang KARTINI KEMALA FITRIYANTI
#CONTRIBUTOR#
Penerbitan #PUBLISHER# 2014
ISMN --kartinikem-5501
/Skripsi/Ekonomi / Economic/Manajemen/
Subjek Produk, Diversifikasi Produk, Periklanan, Minat Menabung Nasabah, Bank
Abstrak Sebagaimana kita ketahui bahwa persaingan di dunia usaha dewasa ini telah demikian ketatnya. Perkembangan yang demikian ini menciptakan masalah yaitu bagaimana perusahaan dapat memenangkan persaingan tersebut atau paling tidak dapat mempertahankan kelangsungan hidupnya. Pada hakikatnya, salah satu dari tujuan perusahaan didirikan adalah untuk menghasilkan laba. Hal ini bisa dicapai dengan cara mengaktifkan dan mengefisienkan kerja perusahaan tetapi pada kenyataannya untuk mencapai tujuan tersebut seringkali perusahan menghadapi masalah-masalah.Adapun sebab-sebab yang menimbulkan terjadinya masalah tersebut adalah terbatasnya ragam/jenis produk yang diproduksi. Penyebab lain yang menimbulkan suatu masalah adalah terbatasnya media periklanan yang digunakan. Kegiatan periklanan adalah sangat penting karena tentang kehadiran produk baru kepada konsumen. Sehingga produk yang dihasilkan dapat dikenal konsumen.Sedangkan penyebab timbulnya masalah yang berasal dari luar perusahaan adalah persaingan yang semakin tajam antara perusahaan sejenis. Dalam memasarkan barang yang mempunyai banyak pesaing, maka perusahaan akan selalu dituntut untuk berusaha sekeras mungkin agar dapat menarik konsumen. Hal ini yang menyebabkan timbulnya persaingan yang semakin tajam. Sebaiknya di pihak konsumen bebas menentukan pilihan terhadap produk sejenis, maka bagi perusahaan yang ingin mendapatkan pasaran yang baik harus mampu mempertahankan posisi dalam persaingan, bagi perusahaan yang tidak dapat menyesuaikan diri terhadap perkembangan persaingan maka sulit untuk mengembangkan usahanya.Kata Kunci : Produk, Diversifikasi Produk, Periklanan, Minat Menabung Nasabah, Bank
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005298
005 20170502033339
008 170502||||||||| | ||| |||| ||ind||
024 0 $a--kartinikem-5501
024 0 $a/Skripsi/Ekonomi / Economic/Manajemen/
035 0010-0517005298
041 $a ind
042 $adc
100 0 $a KARTINI KEMALA FITRIYANTI
245 0 0 $a PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK DAN PERIKLANAN DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. MAKASSAR
246 0 $aTHE INFLUENCE OF PRODUCT DIVERSIFICATION AND ADVERTISING TO INCREASES THE INTEREST IN SAVING OF THE COSTUMER ON PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. MAKASSAR2014
260 $b #PUBLISHER# $c 2014
520 $a Sebagaimana kita ketahui bahwa persaingan di dunia usaha dewasa ini telah demikian ketatnya. Perkembangan yang demikian ini menciptakan masalah yaitu bagaimana perusahaan dapat memenangkan persaingan tersebut atau paling tidak dapat mempertahankan kelangsungan hidupnya. Pada hakikatnya, salah satu dari tujuan perusahaan didirikan adalah untuk menghasilkan laba. Hal ini bisa dicapai dengan cara mengaktifkan dan mengefisienkan kerja perusahaan tetapi pada kenyataannya untuk mencapai tujuan tersebut seringkali perusahan menghadapi masalah-masalah.Adapun sebab-sebab yang menimbulkan terjadinya masalah tersebut adalah terbatasnya ragam/jenis produk yang diproduksi. Penyebab lain yang menimbulkan suatu masalah adalah terbatasnya media periklanan yang digunakan. Kegiatan periklanan adalah sangat penting karena tentang kehadiran produk baru kepada konsumen. Sehingga produk yang dihasilkan dapat dikenal konsumen.Sedangkan penyebab timbulnya masalah yang berasal dari luar perusahaan adalah persaingan yang semakin tajam antara perusahaan sejenis. Dalam memasarkan barang yang mempunyai banyak pesaing, maka perusahaan akan selalu dituntut untuk berusaha sekeras mungkin agar dapat menarik konsumen. Hal ini yang menyebabkan timbulnya persaingan yang semakin tajam. Sebaiknya di pihak konsumen bebas menentukan pilihan terhadap produk sejenis, maka bagi perusahaan yang ingin mendapatkan pasaran yang baik harus mampu mempertahankan posisi dalam persaingan, bagi perusahaan yang tidak dapat menyesuaikan diri terhadap perkembangan persaingan maka sulit untuk mengembangkan usahanya.Kata Kunci : Produk, Diversifikasi Produk, Periklanan, Minat Menabung Nasabah, Bank
540 $a#RIGHTS#
546 $aBahasa Indonesia
650 0 $a Produk, Diversifikasi Produk, Periklanan, Minat Menabung Nasabah, Bank
655 0 $adc_document$2local
655 0 $as1$2local
700 0 $a #CONTRIBUTOR#
786 0 $n#SOURCE#
786 0 $n#SOURCE_URL#
787 0 $n1
787 0 $n12014-06-09 09:33:46--kartinikem-5501-1-14-karti-2.pdf./files/disk1/111/--kartinikem-5501-1-14-karti-2.pdf/download.php?id=546714-KARTINI KEMALA FITRIYANTI-A21108942.pdfapplication/pdf1068835
787 0 $n12014-06-09 09:33:46--kartinikem-5501-1-14-karti-2.pdf./files/disk1/111/--kartinikem-5501-1-14-karti-2.pdf/download.php?id=546714-KARTINI KEMALA FITRIYANTI-A21108942.pdfapplication/pdf1068835
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 --kartinikem-5501-1-14-karti-2.pdf pdf Download
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :
ANALISIS PENGARUH KREDIT MIKRO TERHADAP PENGENTASAN KEMISKINAN MELALUI PENGEMBANGAN USAHA MIKRO DI SULAWESI TENGGARA : Analysis of microcredit effect on poverty alleviation through microenterprise development in South East Sulawesi / MUH. YANI BALAKA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA INSPEKTORAT KOTA MAKASSAR BERDASARKAN PERSEPSI PEGAWAINYA ANALISIS KESESUAIAN KEMAMPUAN SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR DENGAN PERSYARATAN JABATAN DI KABUPATEN SIDENRENG RAPPANG : An Analysis On The Suitability Between Official Human Resources And Position Requirements In Sidenreng Rappang Regency / ANDI NILWANA PILIHAN MODA PETE-PETE DAN OJEK DI KOTA MAJENE SULAWESI BARAT : THE CHOICE OF MODES PETE-PETE AND OJEK IN MAJENE TOWN WEST SULAWESI BARAT / WAHYUNI PENENTUAN PRIORITAS PENANGANAN JALAN DI KECAMATAN MANDONGA KOTA KENDARI : Determination of Handling Priority of Road in Mandonga District of Kendari City / JANY Show More