Cite This        Tampung        Export Record
Judul STRATEGI PT.PLN (PERSERO) AREA BULUKUMBA DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PELANGGAN LISTRIK PRABAYAR
Pengarang EKA MAYASARI RACHMAN
#CONTRIBUTOR#
Penerbitan #PUBLISHER# 2014
ISMN --ekamayasar-5380
/Tesis/Ekonomi / Economic/
Subjek Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati
Abstrak Penelitian ini menggunakan tipe penelitian deskriptif, data yangdikumpulkan terdiri dari data primer dan sekunder dengan menggunakan analisiskuantitatif terdiri dari dari uji validitas, reliabilitas dan analisis rata-rata, yangdilanjutkanImportance Performance Analysis.Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berlangganandengan PLN. Sampel dalam penelitian berjumlah 100 orang pelanggan rumahtangga. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner.Hasil analisis menunjukkan bahwa : Variabel bukti fisik secarakeseluruhan didapatkan rata-rata sebesar 3,67 berada pada interval 3,41-4,20makabukti fisik kualitas pelayanan PT PLN (Persero) Area Watampone masukkategori baik dan rata- rata kepuasan pelanggan 98,13% menunjukkan sangatmemuaskan. Variabel empati secara keseluruhan didapatkan rata-rata sebesar 3,15berada pada interval 2,61-3,40 maka empati kualitas pelayanan PT PLN (Persero)Area Watampone masuk kategori cukup baik dan rata-rata kepuasanpelanggan85,49% menunjukkan sangat memuaskan.Variabel daya tanggap secarakeseluruhan didapatkan rata-rata sebesar 3,85 berada pada interval 3,41-4,20 makadaya tanggap kualitas pelayanan PT PLN (Persero) Area Watampone masukkategori sangat baik dan rata-rata kepuasan pelanggan98,21% menunjukkansangat memuaskan. Variabel keandalan secara keseluruhan didapatkan rata-ratasebesar 3,30 berada pada interval 2,61-3,40 maka keandalan kualitas pelayananPT PLN (Persero) Area Watampone masuk kategori cukup baik dan rata-ratakepuasan pelanggan 81,44% menunjukkan memuaskan.Variabeljaminansecarakeseluruhandidapatkanrata-ratasebesar 3,34 berada padainterval 2,61-3,40 maka jaminan kualitas pelayanan PT PLN (Persero) AreaWatampone masuk kategori cukup baik dan rata-rata kepuasan pelanggan 83,19%menunjukkan memuaskan. Tingkat kualitas PT PLN (Persero) Area Watamponeberada pada persentase kualitas yang sangat baik dengan nilai rata-rata sebesar3,46 dan tingkat kepuasan pelanggan sangat memuaskan dengan nilai rata-ratasebesar 89,17%.Kata Kunci : Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005220
005 20170502032924
008 170502||||||||| | ||| |||| ||ind||
024 0 $a--ekamayasar-5380
024 0 $a/Tesis/Ekonomi / Economic/
035 0010-0517005220
041 $a ind
042 $adc
100 0 $a EKA MAYASARI RACHMAN
245 0 0 $a STRATEGI PT.PLN (PERSERO) AREA BULUKUMBA DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PELANGGAN LISTRIK PRABAYAR
246 0 $aSTRATEGY PT.PLN (PERSERO) AREA BULUKUMBA IN IMPROVING COSTUMER SERVICE PREPAID ELECTRITY2013
260 $b #PUBLISHER# $c 2014
520 $a Penelitian ini menggunakan tipe penelitian deskriptif, data yangdikumpulkan terdiri dari data primer dan sekunder dengan menggunakan analisiskuantitatif terdiri dari dari uji validitas, reliabilitas dan analisis rata-rata, yangdilanjutkanImportance Performance Analysis.Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berlangganandengan PLN. Sampel dalam penelitian berjumlah 100 orang pelanggan rumahtangga. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner.Hasil analisis menunjukkan bahwa : Variabel bukti fisik secarakeseluruhan didapatkan rata-rata sebesar 3,67 berada pada interval 3,41-4,20makabukti fisik kualitas pelayanan PT PLN (Persero) Area Watampone masukkategori baik dan rata- rata kepuasan pelanggan 98,13% menunjukkan sangatmemuaskan. Variabel empati secara keseluruhan didapatkan rata-rata sebesar 3,15berada pada interval 2,61-3,40 maka empati kualitas pelayanan PT PLN (Persero)Area Watampone masuk kategori cukup baik dan rata-rata kepuasanpelanggan85,49% menunjukkan sangat memuaskan.Variabel daya tanggap secarakeseluruhan didapatkan rata-rata sebesar 3,85 berada pada interval 3,41-4,20 makadaya tanggap kualitas pelayanan PT PLN (Persero) Area Watampone masukkategori sangat baik dan rata-rata kepuasan pelanggan98,21% menunjukkansangat memuaskan. Variabel keandalan secara keseluruhan didapatkan rata-ratasebesar 3,30 berada pada interval 2,61-3,40 maka keandalan kualitas pelayananPT PLN (Persero) Area Watampone masuk kategori cukup baik dan rata-ratakepuasan pelanggan 81,44% menunjukkan memuaskan.Variabeljaminansecarakeseluruhandidapatkanrata-ratasebesar 3,34 berada padainterval 2,61-3,40 maka jaminan kualitas pelayanan PT PLN (Persero) AreaWatampone masuk kategori cukup baik dan rata-rata kepuasan pelanggan 83,19%menunjukkan memuaskan. Tingkat kualitas PT PLN (Persero) Area Watamponeberada pada persentase kualitas yang sangat baik dengan nilai rata-rata sebesar3,46 dan tingkat kepuasan pelanggan sangat memuaskan dengan nilai rata-ratasebesar 89,17%.Kata Kunci : Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati
540 $a#RIGHTS#
546 $aBahasa Indonesia
650 0 $a Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati
655 0 $adc_document$2local
655 0 $as2$2local
700 0 $a #CONTRIBUTOR#
786 0 $n#SOURCE#
786 0 $n#SOURCE_URL#
787 0 $n1
787 0 $n12014-06-03 13:43:03--ekamayasar-5380-1-13-ekam-1.pdf./files/disk1/108/--ekamayasar-5380-1-13-ekam-1.pdf/download.php?id=534313-EKA MAYASARI RACHMAN-P2100211531.pdfapplication/pdf7787749
787 0 $n12014-06-03 13:43:03--ekamayasar-5380-1-13-ekam-1.pdf./files/disk1/108/--ekamayasar-5380-1-13-ekam-1.pdf/download.php?id=534313-EKA MAYASARI RACHMAN-P2100211531.pdfapplication/pdf7787749
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 --ekamayasar-5380-1-13-ekam-1.pdf pdf Baca Online
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :
ANALISIS PENGARUH KREDIT MIKRO TERHADAP PENGENTASAN KEMISKINAN MELALUI PENGEMBANGAN USAHA MIKRO DI SULAWESI TENGGARA : Analysis of microcredit effect on poverty alleviation through microenterprise development in South East Sulawesi / MUH. YANI BALAKA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA INSPEKTORAT KOTA MAKASSAR BERDASARKAN PERSEPSI PEGAWAINYA ANALISIS KESESUAIAN KEMAMPUAN SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR DENGAN PERSYARATAN JABATAN DI KABUPATEN SIDENRENG RAPPANG : An Analysis On The Suitability Between Official Human Resources And Position Requirements In Sidenreng Rappang Regency / ANDI NILWANA PILIHAN MODA PETE-PETE DAN OJEK DI KOTA MAJENE SULAWESI BARAT : THE CHOICE OF MODES PETE-PETE AND OJEK IN MAJENE TOWN WEST SULAWESI BARAT / WAHYUNI PENENTUAN PRIORITAS PENANGANAN JALAN DI KECAMATAN MANDONGA KOTA KENDARI : Determination of Handling Priority of Road in Mandonga District of Kendari City / JANY Show More