Cite This        Tampung        Export Record
Judul “ANALISIS MARKET SHARE INDEX TELKOMFlexi PADA KANDATEL MAKASSAR DI KOTA MAKASSAR” / GEDE MADE ARTA SASTRAWAN
Pengarang GEDE MADE ARTA SASTRAWAN
EDISI Tesis
Penerbitan Universitas Hasanuddin : Fakultas Ekonomi, 2008
Deskripsi Fisik 112 hlm :ilus
ISMN --gedemadear-347
/Tesis/Ekonomi / Economic/
Subjek Manajemen
Abstrak Penelitian ini bertujuan (1) menguji pengaruh faktor-faktor pembentuk market share index, yaitu product awareness, product attractiveness, price acceptable, product availability, dan service experience secara bersama-sama terhadap keyakinan pelanggan TELKOMFlexi paska bayar kandatel (kantor daerah telekomunikasi) Makassar untuk tetap menjadi pelanggan TELKOMFlexi, (2) menguji dan menentukan faktor yang paling berpengaruh, dan (3) Untuk mengetahui market share index TELKOMFlexi Kandatel Makassar di kota Makassar saat ini. Penelitian ini dilaksanakan di Kandatel Makassar di kota Makassar. Sampel sebanyak 58, diambil diambil secara acak dan proporsional per kecamatan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan wawancara. Data dianalisis dengan regresi linier berganda dan market share index. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kelima faktor pembentuk market share index mempunyai berpengaruh yang positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap keyakinan pelanggan TELKOMFlexi paska bayar kandatel Makassar untuk tetap menjadi pelanggan TELKOMFlexi dan faktor yang paling berpengaruh terhadap keyakinan untuk tetap menjadi pelanggan TELKOMFlexi adalah service experience. Besar market share index TELKOMFlexi Kandatel Makassar 31,94%. Dengan prioritas peningkatan pada tiga faktor, yaitu product awareness, product attractiveness, dan service experience dan tetap menjaga dua faktor lainnya, maka diharapkan akan meningkatkan market share index 18,41%, menjadi 50,35%, sehingga berpotensi menjadi market leader di bisnis fixed wireless access.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000323
005 20180222013955
008 180222################|##########|#|##
024 0 $a--gedemadear-347
024 0 $a/Tesis/Ekonomi / Economic/
035 # # $a 0010-0517000323
041 $a ind
042 $adc
084 # # $a S2-E08 GED a
100 0 # $a GEDE MADE ARTA SASTRAWAN
245 1 # $a “ANALISIS MARKET SHARE INDEX TELKOMFlexi PADA KANDATEL MAKASSAR DI KOTA MAKASSAR” /$c GEDE MADE ARTA SASTRAWAN
250 # # $a Tesis
260 # # $a Universitas Hasanuddin :$b Fakultas Ekonomi,$c 2008
300 # # $a 112 hlm : $b ilus
520 # # $a Penelitian ini bertujuan (1) menguji pengaruh faktor-faktor pembentuk market share index, yaitu product awareness, product attractiveness, price acceptable, product availability, dan service experience secara bersama-sama terhadap keyakinan pelanggan TELKOMFlexi paska bayar kandatel (kantor daerah telekomunikasi) Makassar untuk tetap menjadi pelanggan TELKOMFlexi, (2) menguji dan menentukan faktor yang paling berpengaruh, dan (3) Untuk mengetahui market share index TELKOMFlexi Kandatel Makassar di kota Makassar saat ini. Penelitian ini dilaksanakan di Kandatel Makassar di kota Makassar. Sampel sebanyak 58, diambil diambil secara acak dan proporsional per kecamatan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan wawancara. Data dianalisis dengan regresi linier berganda dan market share index. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kelima faktor pembentuk market share index mempunyai berpengaruh yang positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap keyakinan pelanggan TELKOMFlexi paska bayar kandatel Makassar untuk tetap menjadi pelanggan TELKOMFlexi dan faktor yang paling berpengaruh terhadap keyakinan untuk tetap menjadi pelanggan TELKOMFlexi adalah service experience. Besar market share index TELKOMFlexi Kandatel Makassar 31,94%. Dengan prioritas peningkatan pada tiga faktor, yaitu product awareness, product attractiveness, dan service experience dan tetap menjaga dua faktor lainnya, maka diharapkan akan meningkatkan market share index 18,41%, menjadi 50,35%, sehingga berpotensi menjadi market leader di bisnis fixed wireless access.
546 $aBahasa Indonesia
650 # $a Manajemen
655 0 $adc_document$2local
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 --gedemadear1-2.pdf pdf Baca Online
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :
ANALISIS KINERJA KEUANGAN DAN NONKEUANGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KOTA MAKASSAR : AN ANALYSIS ON FINANCIAL AND NONFINANCIAL PERFORMANCE OF MUNICIPALITY WATERWORKS OF MAKASSAR CITY / RAHMAN ACIL ANALISIS PENGUKURAN KINERJA PT. TELKOM (KSO) KANDATEL MAKASSAR (Suatu Pendekatan Balance Scorecard) : PT. TELKOM’S PERFORMANCE MEASUREMENT ANALYSIS THE LOCAL TELECOMMUNICATION OFFICES IN MAKASSAR ( A BALANCE SCORECARD APPROACH) / SIGIT ANGGRAITO PENGARUH DIKLAT PENATUA DAN SYAMAS TERHADAP KINERJA PENATUA GEREJA TORAJA DI KLASIS SANGALLAÂ’ BARAT. / DUMA TONDA PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KARAKTERISTIK INDIVIDU TERHADAP KINERJA KELOMPOK NELAYAN PENERIMA PROGRAM PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT PESISIR (PEMP) DI KOTA KENDARI ANALISIS EFISIENSI USAHA PADA PERUSAHAAN HATCHERY PT. ESAPUTLII PRAKARSA UTAMA DI KABUPATEN BARRU Show More