Cite This        Tampung        Export Record
Judul ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN TELKOMSPEEDY PT. TELKOM DI MAKASSAR / ERRY SUHERWAN
Pengarang ERRY SUHERWAN
EDISI Tesis
Penerbitan Universitas Hasanuddin : Fakultas Ekonomi, 2008
Deskripsi Fisik 88 hlm :ilus
ISMN --errysuherw-344
/Tesis/Ekonomi / Economic/
Subjek Manajemen
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk: a) mengidentifikasi dan menganalisa beberapa faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan Speedy di Makassar, b) mengidentifikasi dan menganalisa faktor yang dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Speedy di Makassar. Penelitian ini dilaksanakan di kota Makassar. Metode analisis yang digunakan yaitu metode deskriptif-verifikatif dengan analisis regresi linier berganda. Survey lapangan dilakukan dengan memberikan kuesioner terhadap 163 responden yang diambil sebagai sampel dari 2485 populasi (pelanggan Speedy). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Secara simultan faktor-faktor yang terdiri dari Kualitas produk, harga dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, 2) Kualitas Pelayanan merupakan faktor yang dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Speedy, 3) Pengaruh dari Faktor Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap kepuasan pelanggan adalah sebesar 61,7% (nilai R2: koefisien determinasi). Hal ini menunjukkan model regresi yang digunakan memiliki kemampuan dalam menjelaskan pengaruh faktor yang diteliti dan juga menunjukkan masih terdapat 38,3% faktor lainnya yang tidak termasuk dalam penelitian.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000312
005 20180222012534
008 180222################|##########|#|##
024 0 $a--errysuherw-344
024 0 $a/Tesis/Ekonomi / Economic/
035 # # $a 0010-0517000312
041 $a ind
042 $adc
084 # # $a S2-E08 ERR a
100 0 # $a ERRY SUHERWAN
245 1 # $a ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN TELKOMSPEEDY PT. TELKOM DI MAKASSAR /$c ERRY SUHERWAN
246 0 $aAN ANALYSIS OF FACTORS AFFECTING THE SATISFACTION OF TELKOMSPEEDY CUSTOMERS AT PT TELKOM IN MAKASSAR
250 # # $a Tesis
260 # # $a Universitas Hasanuddin :$b Fakultas Ekonomi,$c 2008
300 # # $a 88 hlm : $b ilus
520 # # $a Penelitian ini bertujuan untuk: a) mengidentifikasi dan menganalisa beberapa faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan Speedy di Makassar, b) mengidentifikasi dan menganalisa faktor yang dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Speedy di Makassar. Penelitian ini dilaksanakan di kota Makassar. Metode analisis yang digunakan yaitu metode deskriptif-verifikatif dengan analisis regresi linier berganda. Survey lapangan dilakukan dengan memberikan kuesioner terhadap 163 responden yang diambil sebagai sampel dari 2485 populasi (pelanggan Speedy). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Secara simultan faktor-faktor yang terdiri dari Kualitas produk, harga dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, 2) Kualitas Pelayanan merupakan faktor yang dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Speedy, 3) Pengaruh dari Faktor Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap kepuasan pelanggan adalah sebesar 61,7% (nilai R2: koefisien determinasi). Hal ini menunjukkan model regresi yang digunakan memiliki kemampuan dalam menjelaskan pengaruh faktor yang diteliti dan juga menunjukkan masih terdapat 38,3% faktor lainnya yang tidak termasuk dalam penelitian.
546 $aBahasa Indonesia
650 # $a Manajemen
655 0 $adc_document$2local
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 --errysuherw1-2.pdf pdf Baca Online
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :
ANALISIS KINERJA KEUANGAN DAN NONKEUANGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KOTA MAKASSAR : AN ANALYSIS ON FINANCIAL AND NONFINANCIAL PERFORMANCE OF MUNICIPALITY WATERWORKS OF MAKASSAR CITY / RAHMAN ACIL ANALISIS PENGUKURAN KINERJA PT. TELKOM (KSO) KANDATEL MAKASSAR (Suatu Pendekatan Balance Scorecard) : PT. TELKOM’S PERFORMANCE MEASUREMENT ANALYSIS THE LOCAL TELECOMMUNICATION OFFICES IN MAKASSAR ( A BALANCE SCORECARD APPROACH) / SIGIT ANGGRAITO PENGARUH DIKLAT PENATUA DAN SYAMAS TERHADAP KINERJA PENATUA GEREJA TORAJA DI KLASIS SANGALLAÂ’ BARAT. / DUMA TONDA PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KARAKTERISTIK INDIVIDU TERHADAP KINERJA KELOMPOK NELAYAN PENERIMA PROGRAM PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT PESISIR (PEMP) DI KOTA KENDARI ANALISIS EFISIENSI USAHA PADA PERUSAHAAN HATCHERY PT. ESAPUTLII PRAKARSA UTAMA DI KABUPATEN BARRU Show More