Cite This        Tampung        Export Record
Judul FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN MELALUI IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPEEDY DI MAKASSAR
Pengarang PRATIWI SYAMSUMARLI
Dr. Muhammad Ismail, SE., M.Si. Dr. Hj. Djumidah Maming, SE., M.Si.
Penerbitan #PUBLISHER# 2014
ISMN --pratiwisya-1815
/Skripsi/Ekonomi / Economic/Manajemen/
Subjek Nilai informasi, isi pesan, dorongan, dan keputusan Pembelian.
Nilai informasi, isi pesan, dorongan, dan keputusan Pembelian.
Abstrak Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yangmempengaruhi sikap konsumen melalui iklan terhadap keputusanpembelian Speedy di Makassar, untuk melihat sejauh mana sikapkonsumen melalui iklan terhadap keputusan pembelian Speedy diMakassar. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif yang melibatkan100 orang responden. Pengumpulan data dilakukan denganmenggunakan pembagian kuesioner. Data yang diperoleh dianalisisdengan menggunakan formula statistik, yakni dengan menggunakananalisis regresi berganda yang pengolahannya dilakukan dengan programSPSS versi 17. Hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa variabel (nilaiinformasi, isi pesan, dan dorongan iklan) berpengaruh positif terhadapkeputusan pembelian. Berdasarkan hasil penelitian, maka hipotesis 1yang menyatakan, diduga bahwa terdapat pegaruh positif antara faktorfaktor(nilai informasi,isi pesan dan dorongan iklan) terhadap keputusanpembelian Speedy di Makassar.Kata kunci: Nilai informasi, isi pesan, dorongan, dan keputusanPembelian.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000309
005 20170501230623
008 170501||||||||| | ||| |||| ||ind||
024 0 $a--pratiwisya-1815
024 0 $a/Skripsi/Ekonomi / Economic/Manajemen/
035 0010-0517000309
041 $a ind
042 $adc
100 0 $a PRATIWI SYAMSUMARLI
245 0 0 $a FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN MELALUI IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPEEDY DI MAKASSAR
246 0 $a#TITLE_ALTERNATIVE#2013
260 $b #PUBLISHER# $c 2014
520 $a Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yangmempengaruhi sikap konsumen melalui iklan terhadap keputusanpembelian Speedy di Makassar, untuk melihat sejauh mana sikapkonsumen melalui iklan terhadap keputusan pembelian Speedy diMakassar. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif yang melibatkan100 orang responden. Pengumpulan data dilakukan denganmenggunakan pembagian kuesioner. Data yang diperoleh dianalisisdengan menggunakan formula statistik, yakni dengan menggunakananalisis regresi berganda yang pengolahannya dilakukan dengan programSPSS versi 17. Hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa variabel (nilaiinformasi, isi pesan, dan dorongan iklan) berpengaruh positif terhadapkeputusan pembelian. Berdasarkan hasil penelitian, maka hipotesis 1yang menyatakan, diduga bahwa terdapat pegaruh positif antara faktorfaktor(nilai informasi,isi pesan dan dorongan iklan) terhadap keputusanpembelian Speedy di Makassar.Kata kunci: Nilai informasi, isi pesan, dorongan, dan keputusanPembelian.
540 $a#RIGHTS#
546 $aBahasa Indonesia
650 0 $a Nilai informasi, isi pesan, dorongan, dan keputusan Pembelian.
650 0 $a Nilai informasi, isi pesan, dorongan, dan keputusan Pembelian.
655 0 $adc_document$2local
655 0 $as1$2local
700 0 $a Dr. Muhammad Ismail, SE., M.Si. Dr. Hj. Djumidah Maming, SE., M.Si.
786 0 $n#SOURCE#
786 0 $n#SOURCE_URL#
787 0 $n1
787 0 $n12014-02-05 12:24:18--pratiwisya-1815-1-13-prati-4.pdf./files/disk1/37/--pratiwisya-1815-1-13-prati-4.pdf/download.php?id=181113-PRATIWI SYAMSUMARLI-A21108894.pdfapplication/pdf1354453
787 0 $n12014-02-05 12:24:18--pratiwisya-1815-1-13-prati-4.pdf./files/disk1/37/--pratiwisya-1815-1-13-prati-4.pdf/download.php?id=181113-PRATIWI SYAMSUMARLI-A21108894.pdfapplication/pdf1354453
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 --pratiwisya-1815-1-13-prati-4.pdf pdf Baca Online
Content Unduh katalog