Cite This        Tampung        Export Record
Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PT PLN (PERSERO) AREA WATAMPONE : THE EFFECT OF SERVICE QUALITY OF PERFORMACE PT PLN (PERSERO) AREA WATAMPONE / YULIANUS CAHYO EDI
Pengarang YULIANUS CAHYO EDI
Prof. Dr. Otto R. Payangan, S.E., M.Si.
Dr. Muhammad Ismail, SE, M.Si.
EDISI Tesis
Penerbitan Universitas Hasanuddin : Program Pascasarjana, 2013
Deskripsi Fisik 135 hlm :ilus
ISMN --yulianusca-2800
/Tesis/Ekonomi / Economic/
Subjek Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati
Abstrak Penelitian ini di lakukanuntukmengetahuitingkatkesesuaianbukti fisik,empati, daya tanggap, kehandalan, dan jaminanyangdiberikanolehperusahaandengan harapan pelanggan.Penelitian ini menggunakan tipe penelitian deskriptif, data yangdikumpulkan terdiri dari data primer dan sekunder dengan menggunakan analisiskuantitatif terdiri dari dari uji validitas, reliabilitas dan analisis rata-rata, yangdilanjutkanImportance Performance Analysis. Populasi dalam penelitian iniadalah masyarakat yang berlangganan dengan PLN. Sampel dalam penelitianberjumlah 100 orang pelanggan rumah tangga. Metode pengumpulan datamenggunakan kuesioner.Hasil analisis menunjukkan bahwa : Variabel bukti fisik secarakeseluruhan didapatkan rata-rata sebesar 3,67 berada pada interval 3,41-4,20makabukti fisik kualitas pelayanan PT PLN (Persero) Area Watampone masukkategori baik dan rata- rata kepuasan pelanggan 98,13% menunjukkan sangatmemuaskan. Variabel empati secara keseluruhan didapatkan rata-rata sebesar3,15 berada pada interval 2,61-3,40 maka empati kualitas pelayanan PT PLN(Persero) Area Watampone masuk kategori cukup baik dan rata-rata kepuasanpelanggan85,49% menunjukkan sangat memuaskan.Variabel daya tanggapsecara keseluruhan didapatkan rata-rata sebesar 3,85 berada pada interval 3,41-4,20 maka daya tanggap kualitas pelayanan PT PLN (Persero) Area Watamponemasuk kategori sangat baik dan rata-rata kepuasan pelanggan98,21%menunjukkan sangat memuaskan. Variabel keandalan secara keseluruhandidapatkan rata-rata sebesar 3,30 berada pada interval 2,61-3,40 makakeandalan kualitas pelayanan PT PLN (Persero) Area Watampone masukkategori cukup baik dan rata-rata kepuasan pelanggan 81,44% menunjukkanmemuaskan. Variabeljaminansecarakeseluruhandidapatkanrata-ratasebesar 3,34berada pada interval 2,61-3,40 maka jaminan kualitas pelayanan PT PLN(Persero) Area Watampone masuk kategori cukup baik dan rata-rata kepuasanpelanggan 83,19% menunjukkan memuaskan. Tingkat kualitas PT PLN (Persero)Area Watampone berada pada persentase kualitas yang sangat baik dengan nilairata-rata sebesar 3,46 dan tingkat kepuasan pelanggan sangat memuaskandengan nilai rata-rata sebesar 89,17%.Kata Kunci : Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002714
005 20180621092959
008 180621################|##########|#|##
024 0 $a--yulianusca-2800
024 0 $a/Tesis/Ekonomi / Economic/
035 # # $a 0010-0517002714
041 $a ind
042 $adc
084 # # $a S2-PS13 YUL p
100 0 # $a YULIANUS CAHYO EDI
245 1 # $a PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PT PLN (PERSERO) AREA WATAMPONE : $b THE EFFECT OF SERVICE QUALITY OF PERFORMACE PT PLN (PERSERO) AREA WATAMPONE /$c YULIANUS CAHYO EDI
246 0 $aTHE EFFECT OF SERVICE QUALITY OF PERFORMACE PT PLN (PERSERO) AREA WATAMPONE2013
250 # # $a Tesis
260 # # $a Universitas Hasanuddin :$b Program Pascasarjana,$c 2013
300 # # $a 135 hlm : $b ilus
520 # # $a Penelitian ini di lakukanuntukmengetahuitingkatkesesuaianbukti fisik,empati, daya tanggap, kehandalan, dan jaminanyangdiberikanolehperusahaandengan harapan pelanggan.Penelitian ini menggunakan tipe penelitian deskriptif, data yangdikumpulkan terdiri dari data primer dan sekunder dengan menggunakan analisiskuantitatif terdiri dari dari uji validitas, reliabilitas dan analisis rata-rata, yangdilanjutkanImportance Performance Analysis. Populasi dalam penelitian iniadalah masyarakat yang berlangganan dengan PLN. Sampel dalam penelitianberjumlah 100 orang pelanggan rumah tangga. Metode pengumpulan datamenggunakan kuesioner.Hasil analisis menunjukkan bahwa : Variabel bukti fisik secarakeseluruhan didapatkan rata-rata sebesar 3,67 berada pada interval 3,41-4,20makabukti fisik kualitas pelayanan PT PLN (Persero) Area Watampone masukkategori baik dan rata- rata kepuasan pelanggan 98,13% menunjukkan sangatmemuaskan. Variabel empati secara keseluruhan didapatkan rata-rata sebesar3,15 berada pada interval 2,61-3,40 maka empati kualitas pelayanan PT PLN(Persero) Area Watampone masuk kategori cukup baik dan rata-rata kepuasanpelanggan85,49% menunjukkan sangat memuaskan.Variabel daya tanggapsecara keseluruhan didapatkan rata-rata sebesar 3,85 berada pada interval 3,41-4,20 maka daya tanggap kualitas pelayanan PT PLN (Persero) Area Watamponemasuk kategori sangat baik dan rata-rata kepuasan pelanggan98,21%menunjukkan sangat memuaskan. Variabel keandalan secara keseluruhandidapatkan rata-rata sebesar 3,30 berada pada interval 2,61-3,40 makakeandalan kualitas pelayanan PT PLN (Persero) Area Watampone masukkategori cukup baik dan rata-rata kepuasan pelanggan 81,44% menunjukkanmemuaskan. Variabeljaminansecarakeseluruhandidapatkanrata-ratasebesar 3,34berada pada interval 2,61-3,40 maka jaminan kualitas pelayanan PT PLN(Persero) Area Watampone masuk kategori cukup baik dan rata-rata kepuasanpelanggan 83,19% menunjukkan memuaskan. Tingkat kualitas PT PLN (Persero)Area Watampone berada pada persentase kualitas yang sangat baik dengan nilairata-rata sebesar 3,46 dan tingkat kepuasan pelanggan sangat memuaskandengan nilai rata-rata sebesar 89,17%.Kata Kunci : Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati
540 $a#RIGHTS#
546 $aBahasa Indonesia
650 # $a Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati
655 0 $adc_document$2local
700 0 # $a Dr. Muhammad Ismail, SE, M.Si.
700 0 # $a Prof. Dr. Otto R. Payangan, S.E., M.Si.
786 0 $n#SOURCE_URL#
787 0 $n12014-02-19 09:31:03--yulianusca-2800-1-13-yulia-6.pdf./files/disk1/56/--yulianusca-2800-1-13-yulia-6.pdf/download.php?id=278513-YULIANUS CAHYO EDI-P2100211506.pdfapplication/pdf715516
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 --yulianusca-2800-1-13-yulia-6.pdf pdf Baca Online
Content Unduh katalog