Cite This        Tampung        Export Record
Judul ANALISIS STRATEGI MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS DI KOTA MAKASSAR (Studi Kasus Pada Show Room Lompobattang dan Veteran Motor) : Studi Kasus Pada Show Room Lompobattang dan Veteran Motor / SORAYA PALULUN
Pengarang SORAYA PALULUN
EDISI Tesis
Penerbitan Universitas Hasanuddin : Fakultas Ekonomi, 2008
Deskripsi Fisik 89 hlm :ilus
ISMN --sorayapalu-140
/Tesis/Ekonomi / Economic/
Subjek Manajemen dan Keuangan
Abstrak Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis (1) pengaruh produk, harga, promosi, tempat (saluran distribusi) terhadap keputusan pembelian mobil dan pengaruh variabel yang paling dominan pengaruhnya terhadap volume keputusan pembelian mobil bekas pada Show Room Lompobattang dan Veteran Motor di Kota Makassar Lokasi penelitian ini pada Show Room Lompobattang dan Veteran Motor di Kota Makassar. Populasi penelitian adalah konsumen mobil bekas sebanyak 288 orang. Sampel diambil dengan teknik simple sampling, yaitu teknik yang memberikan peluang yang sama bagi setiap konsumen untuk dipilih menjadi sampel. Adapun sampel dipilih sebanyak 50 orang konsumen mobil bekas.Data dianalisis dengan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pertama, secara bersamasama variabel-variabel merketing mix produk, harga, promosi, dan tempat penjualan / show room berpengaruh secara signifikan. Hal ini dibuktikan dengan adanya Fhitung > nlai Sig. Kedua, variabel promosi berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian mobil bekas pada Show Room Lompobattang dan Veteran Motor di Kota Makassar
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000167
005 20180206010132
008 180206################|##########|#|##
024 0 $a--sorayapalu-140
024 0 $a/Tesis/Ekonomi / Economic/
035 # # $a 0010-0517000167
041 $a ind
042 $adc
084 # # $a S2-E08 SOR a
100 0 # $a SORAYA PALULUN
245 1 # $a ANALISIS STRATEGI MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS DI KOTA MAKASSAR (Studi Kasus Pada Show Room Lompobattang dan Veteran Motor) : $b Studi Kasus Pada Show Room Lompobattang dan Veteran Motor /$c SORAYA PALULUN
250 # # $a Tesis
260 # # $a Universitas Hasanuddin :$b Fakultas Ekonomi,$c 2008
300 # # $a 89 hlm : $b ilus
520 # # $a Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis (1) pengaruh produk, harga, promosi, tempat (saluran distribusi) terhadap keputusan pembelian mobil dan pengaruh variabel yang paling dominan pengaruhnya terhadap volume keputusan pembelian mobil bekas pada Show Room Lompobattang dan Veteran Motor di Kota Makassar Lokasi penelitian ini pada Show Room Lompobattang dan Veteran Motor di Kota Makassar. Populasi penelitian adalah konsumen mobil bekas sebanyak 288 orang. Sampel diambil dengan teknik simple sampling, yaitu teknik yang memberikan peluang yang sama bagi setiap konsumen untuk dipilih menjadi sampel. Adapun sampel dipilih sebanyak 50 orang konsumen mobil bekas.Data dianalisis dengan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pertama, secara bersamasama variabel-variabel merketing mix produk, harga, promosi, dan tempat penjualan / show room berpengaruh secara signifikan. Hal ini dibuktikan dengan adanya Fhitung > nlai Sig. Kedua, variabel promosi berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian mobil bekas pada Show Room Lompobattang dan Veteran Motor di Kota Makassar
546 $aBahasa Indonesia
650 # $a Manajemen dan Keuangan
655 0 $adc_document$2local
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 --sorayapalu-140-1-ps088.pdf pdf Baca Online
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :
ANALISIS RASIO KEUANGAN PADA ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH KABUPATEN WAJO TAHUN 2003 SAMPAI 2005 : N ANALYSIS OF FINANCIAL RATIO OF THE REGIONAL REVENUE AND EXPENDITURE BUDGETARY PLAN OF WAJO REGENCY BETWEEN 2003 AND 2005 / SUHARTO STRATEGI PEMASARAN TABUNGAN SIMPEDA PADA PT.BANK SULSEL CABANG GOWA / ANDI JUSTI COKANA ANALISIS INTERAKSI PENJUALAN-BIAYA-LABA BERBASIS MULTI PRODUK SENG PT. SERMANI STEEL MAKASSAR : ANALYSIS INTERACTION TO SALE, COSTS AND PROFIT AT MULTI PRODUCT BASIC ZINC OF PT. SERMANI STEEL MAKASSAR / THANWAIN ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK JAKARTA / CHAIRUL SALEH PENGARUH MOTIVASI DAN KOMITMEN KERJA TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN PADA PT. OKHISIN FLORES MAKASSAR : THE INFLUENCE OF WORKING MOTIVATION AND COMMITMENT ON THE IMPROVEMENT OF EMPLOYEES' PERFORMANCE AT PT. OKHISIN FLORES MAKASSAR / MUDMAINNA Show More