Cite This        Tampung        Export Record
Judul PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK SENTRA KREDIT KECIL (SKC) PAREPARE)
Pengarang RESA HARYA WIJAYANTA
#CONTRIBUTOR#
Penerbitan #PUBLISHER# 2016
ISMN --resaharyaw-24775
/Tesis/Ekonomi / Economic/
Subjek Bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati
Abstrak Penelitian ini bertujuan mengetahui (i) pengaruh variabel bukti fisik,keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati terhadap kepuasankonsumen, dan (ii) variabel yang berpengaruh dominan terhadapkepuasan konsumen.Penelitian ini merupakan jenis penelitian survey. Penelitian inidilaksanakan pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. SentraKredit Kecil (SKC) Parepare. Populasi debitur Kredit BNI Sentra KreditKecil Parepare. Adapun jumlah debitur BNI PT. Bank Negara Indonesia(Persero) Tbk Sentra Kredit Kecil (SKC) sebanyak 930 orang. Sampelsebagai data primer diperoleh dengan menggunakan kuisoner. Penarikansampel dilakukan berdasarkan rumus slovin, sehingga diperoleh seratusresponden dengan jenis usaha agribisnis, perdagangan,kontraktor/konstruksi, jasa, dan industri. Data dianalisis menggunakan ujivaliditas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, dan analisis regresi linearberganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan seluruhvariabel bebas (bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati)berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil pengujiansecara parsial ditemukan bahwa variabel empati berdampak dominanterhadap kepuasan konsumen, dengan demikian hipotesis keduadinyatakan ditolak.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000023188
005 20170503052616
008 170503||||||||| | ||| |||| ||ind||
024 0 $a--resaharyaw-24775
024 0 $a/Tesis/Ekonomi / Economic/
035 0010-0517023188
041 $a ind
042 $adc
100 0 $a RESA HARYA WIJAYANTA
245 0 0 $a PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK SENTRA KREDIT KECIL (SKC) PAREPARE)
246 0 $a#TITLE_ALTERNATIVE#2016
260 $b #PUBLISHER# $c 2016
520 $a Penelitian ini bertujuan mengetahui (i) pengaruh variabel bukti fisik,keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati terhadap kepuasankonsumen, dan (ii) variabel yang berpengaruh dominan terhadapkepuasan konsumen.Penelitian ini merupakan jenis penelitian survey. Penelitian inidilaksanakan pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. SentraKredit Kecil (SKC) Parepare. Populasi debitur Kredit BNI Sentra KreditKecil Parepare. Adapun jumlah debitur BNI PT. Bank Negara Indonesia(Persero) Tbk Sentra Kredit Kecil (SKC) sebanyak 930 orang. Sampelsebagai data primer diperoleh dengan menggunakan kuisoner. Penarikansampel dilakukan berdasarkan rumus slovin, sehingga diperoleh seratusresponden dengan jenis usaha agribisnis, perdagangan,kontraktor/konstruksi, jasa, dan industri. Data dianalisis menggunakan ujivaliditas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, dan analisis regresi linearberganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan seluruhvariabel bebas (bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati)berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil pengujiansecara parsial ditemukan bahwa variabel empati berdampak dominanterhadap kepuasan konsumen, dengan demikian hipotesis keduadinyatakan ditolak.
540 $a#RIGHTS#
546 $aBahasa Indonesia
650 0 $a Bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati
655 0 $adc_document$2local
655 0 $as2$2local
700 0 $a #CONTRIBUTOR#
786 0 $n#SOURCE#
786 0 $n#SOURCE_URL#
787 0 $n1
787 0 $n12016-03-30 15:43:24--resaharyaw-24775-1-16-resa-).pdf./files/disk1/496/--resaharyaw-24775-1-16-resa-).pdf/download.php?id=1962916-RESA HARYA WIJAYANTA(FILEminimizer).pdfapplication/pdf1281388
787 0 $n12016-03-30 15:43:24--resaharyaw-24775-1-16-resa-).pdf./files/disk1/496/--resaharyaw-24775-1-16-resa-).pdf/download.php?id=1962916-RESA HARYA WIJAYANTA(FILEminimizer).pdfapplication/pdf1281388
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 --resaharyaw-24775-1-16-resa-).pdf pdf Baca Online
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :
ANALISIS PENGARUH KREDIT MIKRO TERHADAP PENGENTASAN KEMISKINAN MELALUI PENGEMBANGAN USAHA MIKRO DI SULAWESI TENGGARA : Analysis of microcredit effect on poverty alleviation through microenterprise development in South East Sulawesi / MUH. YANI BALAKA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA INSPEKTORAT KOTA MAKASSAR BERDASARKAN PERSEPSI PEGAWAINYA ANALISIS KESESUAIAN KEMAMPUAN SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR DENGAN PERSYARATAN JABATAN DI KABUPATEN SIDENRENG RAPPANG : An Analysis On The Suitability Between Official Human Resources And Position Requirements In Sidenreng Rappang Regency / ANDI NILWANA PILIHAN MODA PETE-PETE DAN OJEK DI KOTA MAJENE SULAWESI BARAT : THE CHOICE OF MODES PETE-PETE AND OJEK IN MAJENE TOWN WEST SULAWESI BARAT / WAHYUNI PENENTUAN PRIORITAS PENANGANAN JALAN DI KECAMATAN MANDONGA KOTA KENDARI : Determination of Handling Priority of Road in Mandonga District of Kendari City / JANY Show More