Cite This        Tampung        Export Record
Judul IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR SOSIAL ANAK PEMAIN GAME (GAMERS) (Kasus Anak yang Tinggal di Perumahan BTP, Kota Makassar)
Pengarang DIAN HASDY
Penerbitan 2015
ISMN --dianhasdy-20319
/Skripsi/Isipol / social politic/Ilmu Politik/Political Studies/
Subjek ilmu politik
Abstrak Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui Untuk mendeskripsikan bagaimana perilaku sosial anak bermain game dan Untuk mengetahui dampak dari game terhadap perilaku sosial anak.Untuk mencapai tujuan yang dimaksud diatas, maka metode Penelitian ini termasuk dalam penelitian kuantitatif-kualitatif, dengan mengacu pada metode Deskriptif. Populasi berjumlah ± 313 gamers dan sampelnya 33 gamers remaja. Teknik pengumpulan data yang dipergunakan yaitu kuesioner, observasi dan interview. Sumber data dalam penelitian ini terdiri dari atas dua yaitu data primer dan sekunder. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini dianalisis secara deskriptif kuantitatif dengan menggunakan tabel frekuensi kemudian diuraikan dalam bentuk penjelasan.Hasil penelitian dapat disimpulkan memilki dampak positif bahwa gamers memiliki banyak relasi atau teman dan menrefreshingkan pikiran yang penat yang menjadi beban di lingkungan sosialnya baik itu karena faktor sosial di sekolah maupun dikeluarga. dampak negatifnya membuat para pecandu game online (gamers) jadi terisolir dari teman-teman dan lingkungan pergaulan nyata, Perilaku jadi kasar dan agresif.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000018965
005 20170502211657
008 170502||||||||| | ||| |||| ||ind||
024 0 $a--dianhasdy-20319
024 0 $a/Skripsi/Isipol / social politic/Ilmu Politik/Political Studies/
035 0010-0517018965
041 $a ind
042 $adc
100 0 $a DIAN HASDY
245 0 0 $a IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR SOSIAL ANAK PEMAIN GAME (GAMERS) (Kasus Anak yang Tinggal di Perumahan BTP, Kota Makassar)
246 0 $aTHE IDENTIFICATION OF THE CHILD SOCIAL PLAYERSS GAME (GAMERS) (Cases of Children Living in Housing BTP , the City of Makassar)2015
260 $c 2015
520 $a Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui Untuk mendeskripsikan bagaimana perilaku sosial anak bermain game dan Untuk mengetahui dampak dari game terhadap perilaku sosial anak.Untuk mencapai tujuan yang dimaksud diatas, maka metode Penelitian ini termasuk dalam penelitian kuantitatif-kualitatif, dengan mengacu pada metode Deskriptif. Populasi berjumlah ± 313 gamers dan sampelnya 33 gamers remaja. Teknik pengumpulan data yang dipergunakan yaitu kuesioner, observasi dan interview. Sumber data dalam penelitian ini terdiri dari atas dua yaitu data primer dan sekunder. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini dianalisis secara deskriptif kuantitatif dengan menggunakan tabel frekuensi kemudian diuraikan dalam bentuk penjelasan.Hasil penelitian dapat disimpulkan memilki dampak positif bahwa gamers memiliki banyak relasi atau teman dan menrefreshingkan pikiran yang penat yang menjadi beban di lingkungan sosialnya baik itu karena faktor sosial di sekolah maupun dikeluarga. dampak negatifnya membuat para pecandu game online (gamers) jadi terisolir dari teman-teman dan lingkungan pergaulan nyata, Perilaku jadi kasar dan agresif.
540 $aCopyright Â(c) 2001 by . Verbatim copying and distribution of this entire article is permitted by author in any medium, provided this notice is preserved.
546 $aBahasa Indonesia
650 0 $a ilmu politik
655 0 $adc_document$2local
655 0 $as1$2local
786 0 $n
786 0 $n
787 0 $n
787 0 $n
787 0 $n0
Content Unduh katalog