Cite This        Tampung        Export Record
Judul PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK TETAP MEMILIH MOBIL MITSUBISHI COLT DIESEL TIPE FE PADA PT BOSOWA BERLIAN MOTOR CABANG UTAMA MAKASSAR
Pengarang ABD. HAFID H.
#CONTRIBUTOR#
Penerbitan #PUBLISHER# 2015
ISMN --abdhafidh-19807
/Tesis/Ekonomi / Economic/
Subjek Manajemen dan keuangan
Abstrak Penelitian ini bertujuan mengetahui (1) pengaruh faktor product, price,promotion, place, power, dan public relation terhadap keputusan konsumenuntuk tetap memilih mobil Mitsubishi Colt Diesel Tipe FE dan (2) faktormanakah yang paling dominan memengaruhi keputusan konsumen untuktetap memilih mobil Mitsubishi Colt Diesel Tipe FE.Penelitian ini dilaksanakan di Kota Makassar. Metode yang digunakanadalah metode survei lapangan dengan mewawancarai 118 responden.Pengambilan sampel menggunakan metode simpel random sampling.Pengujian validitas menggunakan korelasi product moment Pearson danpengujian reliabilitas menggunakan Alpha Cronbach. Data dianalisis denganuji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji-t, uji-F, dan koefisiendeterminansi (R2).Hasil penelitian menunjukkan bahwa pertama, secara simultan faktorproduct, price, promotion, place, power dan public relation berpengaruhpositif dan signifikan terhadap keputusan konsumen untuk tetap memilihmobil Mitsubishi Colt Diesel Tipe FE. Secara parsial, faktor product danpromotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumenuntuk tetap memilih mobil Mitsubishi Colt Diesel Tipe FE, sedangkan faktorprice, place, power dan public relation tidak berpengaruh positif dansignifikan kedua, strategi bauran pemasaran yang diterapkan olehmanajemen PT Bosowa Berlian Motor Cabang Utama Makassar untukmerangsang konsumen untuk tetap memilih mobil Mitsubishi Colt Diesel TipeFE lebih menekankan pada product dan promotion dan kurangmemanfaatkan rangsangan pemasaran melalui price, place, power danpublic relation. Ketiga, faktor product memiliki pengaruh lebih besar daripadafaktor promotion terhadap keputusan konsumen untuk tetap memilih mobilMitsubishi Colt Diesel Tipe FE.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000018464
005 20170502205202
008 170502||||||||| | ||| |||| ||ind||
024 0 $a--abdhafidh-19807
024 0 $a/Tesis/Ekonomi / Economic/
035 0010-0517018464
041 $a ind
042 $adc
100 0 $a ABD. HAFID H.
245 0 0 $a PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK TETAP MEMILIH MOBIL MITSUBISHI COLT DIESEL TIPE FE PADA PT BOSOWA BERLIAN MOTOR CABANG UTAMA MAKASSAR
246 0 $aTHE INFLUENCE OF MARKETING MIX ON THE DECISION OF CONSUMER TO KEEP CHOOSING THE FE TYPE MITSUBISHI COLT DIESEL MOBILE AT PT. BOSOWA BERLIAN MOTOR MAKASSAR PRIMARY BRANCH2008
260 $b #PUBLISHER# $c 2015
520 $a Penelitian ini bertujuan mengetahui (1) pengaruh faktor product, price,promotion, place, power, dan public relation terhadap keputusan konsumenuntuk tetap memilih mobil Mitsubishi Colt Diesel Tipe FE dan (2) faktormanakah yang paling dominan memengaruhi keputusan konsumen untuktetap memilih mobil Mitsubishi Colt Diesel Tipe FE.Penelitian ini dilaksanakan di Kota Makassar. Metode yang digunakanadalah metode survei lapangan dengan mewawancarai 118 responden.Pengambilan sampel menggunakan metode simpel random sampling.Pengujian validitas menggunakan korelasi product moment Pearson danpengujian reliabilitas menggunakan Alpha Cronbach. Data dianalisis denganuji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji-t, uji-F, dan koefisiendeterminansi (R2).Hasil penelitian menunjukkan bahwa pertama, secara simultan faktorproduct, price, promotion, place, power dan public relation berpengaruhpositif dan signifikan terhadap keputusan konsumen untuk tetap memilihmobil Mitsubishi Colt Diesel Tipe FE. Secara parsial, faktor product danpromotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumenuntuk tetap memilih mobil Mitsubishi Colt Diesel Tipe FE, sedangkan faktorprice, place, power dan public relation tidak berpengaruh positif dansignifikan kedua, strategi bauran pemasaran yang diterapkan olehmanajemen PT Bosowa Berlian Motor Cabang Utama Makassar untukmerangsang konsumen untuk tetap memilih mobil Mitsubishi Colt Diesel TipeFE lebih menekankan pada product dan promotion dan kurangmemanfaatkan rangsangan pemasaran melalui price, place, power danpublic relation. Ketiga, faktor product memiliki pengaruh lebih besar daripadafaktor promotion terhadap keputusan konsumen untuk tetap memilih mobilMitsubishi Colt Diesel Tipe FE.
540 $a#RIGHTS#
546 $aBahasa Indonesia
650 0 $a Manajemen dan keuangan
655 0 $adc_document$2local
655 0 $as2$2local
700 0 $a #CONTRIBUTOR#
786 0 $n#SOURCE#
786 0 $n#SOURCE_URL#
787 0 $n1
787 0 $n12015-08-31 09:25:03--abdhafidh-19807-1-abd.hafi-h.pdf./files/disk1/397/--abdhafidh-19807-1-abd.hafi-h.pdf/download.php?id=16573ABD.HAFID. H.pdfapplication/pdf1636497
787 0 $n12015-08-31 09:25:03--abdhafidh-19807-1-abd.hafi-h.pdf./files/disk1/397/--abdhafidh-19807-1-abd.hafi-h.pdf/download.php?id=16573ABD.HAFID. H.pdfapplication/pdf1636497
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 --abdhafidh-19807-1-abd.hafi-h.pdf pdf Baca Online
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :
ANALISIS PENGARUH KREDIT MIKRO TERHADAP PENGENTASAN KEMISKINAN MELALUI PENGEMBANGAN USAHA MIKRO DI SULAWESI TENGGARA : Analysis of microcredit effect on poverty alleviation through microenterprise development in South East Sulawesi / MUH. YANI BALAKA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA INSPEKTORAT KOTA MAKASSAR BERDASARKAN PERSEPSI PEGAWAINYA ANALISIS KESESUAIAN KEMAMPUAN SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR DENGAN PERSYARATAN JABATAN DI KABUPATEN SIDENRENG RAPPANG : An Analysis On The Suitability Between Official Human Resources And Position Requirements In Sidenreng Rappang Regency / ANDI NILWANA PILIHAN MODA PETE-PETE DAN OJEK DI KOTA MAJENE SULAWESI BARAT : THE CHOICE OF MODES PETE-PETE AND OJEK IN MAJENE TOWN WEST SULAWESI BARAT / WAHYUNI PENENTUAN PRIORITAS PENANGANAN JALAN DI KECAMATAN MANDONGA KOTA KENDARI : Determination of Handling Priority of Road in Mandonga District of Kendari City / JANY Show More