Cite This        Tampung        Export Record
Judul PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA SIMPANAN BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH TAHAPAN PADA PT. BANK CENTRAL ASIA (PT. BCA TBK) CABANG MAKASSAR : THE INFLUENCE OF SERVICE MARKETING MIXTURE OF BANK SAVING ON CUSTOMERS’LOYALTY AT PT ASIA CENTRAL BANK, TBK OF MAKASSAR BRANCH / REVKIE HADIYONO ANDI LOLO
Pengarang REVKIE HADIYONO ANDI LOLO
EDISI Tesis
Penerbitan Universitas Hasanuddin : Program Pascasarjana, 2007
Deskripsi Fisik 186 hlm :ilus
ISMN --revkiehadi-99
/Tesis/Ekonomi / Economic/
Subjek Manajemen
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: 1) pengaruh bauran pemasaran simpanan bank berupa produk, harga, promosi, lokasi, orang, proses, dan sarana fisik terhadap loyalitas nasabah tahapan pada PT. Bank Central Asia, Tbk Cabang Makasar, dan 2) variabel produk, harga, promosi, lokasi, orang, proses, dan sarana fisik yang dominan mempengaruhi loyalitas nasabah tahapan pada PT. Bank Central Asia, Tbk Cabang Makasar. Metode analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Berganda dengan mempergunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa; 1) Bauran pemasaran jasa berupa produk, harga, promosi, lokasi, orang, proses, dan sarana fisik berpengaruh terhadap loyalitas nasabah Tahapan Bank BCA Cabang Makassar. Hal ini ditunjukkan dengan nilai uji F hitung yang lebih besar dari F tabel, dan 2) Bauran pemasaran jasa yang berpengaruh dominan terhadap loyalitas nasabah Tahapan Bank BCA Cabang Makassar adalah variabel produk (X1). Hal ini ditunjukkan dengan nilai uji t di mana besar pengaruh variabel produk sebesar 10,1%.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000111
005 20180125102622
008 180125################|##########|#|##
024 0 $a--revkiehadi-99
024 0 $a/Tesis/Ekonomi / Economic/
035 # # $a 0010-0517000111
041 $a ind
042 $adc
084 # # $a S2-PS07 REV p
100 0 # $a REVKIE HADIYONO ANDI LOLO
245 1 # $a PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA SIMPANAN BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH TAHAPAN PADA PT. BANK CENTRAL ASIA (PT. BCA TBK) CABANG MAKASSAR : $b THE INFLUENCE OF SERVICE MARKETING MIXTURE OF BANK SAVING ON CUSTOMERS’LOYALTY AT PT ASIA CENTRAL BANK, TBK OF MAKASSAR BRANCH /$c REVKIE HADIYONO ANDI LOLO
246 0 $aTHE INFLUENCE OF SERVICE MARKETING MIXTURE OF BANK SAVING ON CUSTOMERSÂ’LOYALTY AT PT ASIA CENTRAL BANK, TBK OF MAKASSAR BRANCH
250 # # $a Tesis
260 # # $a Universitas Hasanuddin :$b Program Pascasarjana,$c 2007
300 # # $a 186 hlm : $b ilus
520 # # $a Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: 1) pengaruh bauran pemasaran simpanan bank berupa produk, harga, promosi, lokasi, orang, proses, dan sarana fisik terhadap loyalitas nasabah tahapan pada PT. Bank Central Asia, Tbk Cabang Makasar, dan 2) variabel produk, harga, promosi, lokasi, orang, proses, dan sarana fisik yang dominan mempengaruhi loyalitas nasabah tahapan pada PT. Bank Central Asia, Tbk Cabang Makasar. Metode analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Berganda dengan mempergunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa; 1) Bauran pemasaran jasa berupa produk, harga, promosi, lokasi, orang, proses, dan sarana fisik berpengaruh terhadap loyalitas nasabah Tahapan Bank BCA Cabang Makassar. Hal ini ditunjukkan dengan nilai uji F hitung yang lebih besar dari F tabel, dan 2) Bauran pemasaran jasa yang berpengaruh dominan terhadap loyalitas nasabah Tahapan Bank BCA Cabang Makassar adalah variabel produk (X1). Hal ini ditunjukkan dengan nilai uji t di mana besar pengaruh variabel produk sebesar 10,1%.
546 $aBahasa Indonesia
650 # $a Manajemen
655 0 $adc_document$2local
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 --revkiehadi-99-1-ps047.pdf pdf Baca Online
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :
ANALISIS KINERJA KEUANGAN DAN NONKEUANGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KOTA MAKASSAR : AN ANALYSIS ON FINANCIAL AND NONFINANCIAL PERFORMANCE OF MUNICIPALITY WATERWORKS OF MAKASSAR CITY / RAHMAN ACIL ANALISIS PENGUKURAN KINERJA PT. TELKOM (KSO) KANDATEL MAKASSAR (Suatu Pendekatan Balance Scorecard) : PT. TELKOM’S PERFORMANCE MEASUREMENT ANALYSIS THE LOCAL TELECOMMUNICATION OFFICES IN MAKASSAR ( A BALANCE SCORECARD APPROACH) / SIGIT ANGGRAITO PENGARUH DIKLAT PENATUA DAN SYAMAS TERHADAP KINERJA PENATUA GEREJA TORAJA DI KLASIS SANGALLAÂ’ BARAT. / DUMA TONDA PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KARAKTERISTIK INDIVIDU TERHADAP KINERJA KELOMPOK NELAYAN PENERIMA PROGRAM PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT PESISIR (PEMP) DI KOTA KENDARI ANALISIS EFISIENSI USAHA PADA PERUSAHAAN HATCHERY PT. ESAPUTLII PRAKARSA UTAMA DI KABUPATEN BARRU Show More