Cite This        Tampung        Export Record
Judul ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP LEGITIMASI PEMERINTAH KECAMATAN DI KABUPATEN GOWA / MUH. ZUBHAN REZKY S
Pengarang MUH. ZUBHAN REZKY S
Penerbitan Universitas Hasanuddin : Program Pascasarjana, 2008
Deskripsi Fisik 91 hlm :ilus
ISMN --muhzubhanr-95
/Tesis/Ekonomi / Economic/
Subjek Manajemen Sumberdaya Manusia
Abstrak Penelitian ini bertujuan menganalisis korelasi antara kualitas pelayanan publik dengan legitimasi pemerintah kecamatan di Kabupaten Gowa. Penelitian ini dilaksanakan di Kabupaten Gowa. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuesioner, dan studi dokumen. Data dianalisis dengan uji korelasi dan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat korelasi positif dan signifikan antara variabel kualitas pelayanan publik yang meliputi dimensi fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati dengan variabel legitimasi pemerintah kecamatan. Dari kelima dimensi variabel kualitas pelayanan publik terdapat empat dimensi, yaitu kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati yang berpengaruh terhadap variabel legitimasi pemerintah kecamatan.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000106
005 20180125092803
008 180125################|##########|#|##
024 0 $a--muhzubhanr-95
024 0 $a/Tesis/Ekonomi / Economic/
035 # # $a 0010-0517000106
041 $a ind
042 $adc
084 # # $a S2-PS08 MUH a
100 0 # $a MUH. ZUBHAN REZKY S
245 1 # $a ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP LEGITIMASI PEMERINTAH KECAMATAN DI KABUPATEN GOWA /$c MUH. ZUBHAN REZKY S
246 0 $aAN ANALYSIS ON THE INFLUENCE OF PUBLIC SERVICE QUALITY ON THE LEGITIMACY OF DISTRICT GOVERNMENT OF GOWA REGENCY
260 # # $a Universitas Hasanuddin :$b Program Pascasarjana,$c 2008
300 # # $a 91 hlm : $b ilus
520 # # $a Penelitian ini bertujuan menganalisis korelasi antara kualitas pelayanan publik dengan legitimasi pemerintah kecamatan di Kabupaten Gowa. Penelitian ini dilaksanakan di Kabupaten Gowa. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuesioner, dan studi dokumen. Data dianalisis dengan uji korelasi dan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat korelasi positif dan signifikan antara variabel kualitas pelayanan publik yang meliputi dimensi fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati dengan variabel legitimasi pemerintah kecamatan. Dari kelima dimensi variabel kualitas pelayanan publik terdapat empat dimensi, yaitu kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati yang berpengaruh terhadap variabel legitimasi pemerintah kecamatan.
546 $aBahasa Indonesia
650 # $a Manajemen Sumberdaya Manusia
655 0 $adc_document$2local
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 --muhzubhanr-95-1-ps043.pdf pdf Baca Online
Content Unduh katalog