Cite This        Tampung        Export Record
Judul PENGARUH FAKTOR-FAKTOR BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL (Studi Kasus pada Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Selatan) : The Influences of the Organizational Culture Factors to the Civil Servants’ Job Performance (A Case Study at Department of Water Resources Management in South Sulawesi Province) / RENI ANGGRAENI
Pengarang RENI ANGGRAENI
EDISI Tesis
Penerbitan Universitas Hasanuddin : Program Pascasarjana, 2008
Deskripsi Fisik 105 hlm :ilus
ISMN --renianggra-92
/Tesis/Ekonomi / Economic/
Subjek Manajemen Sumberdaya Manusia
Abstrak Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh dari faktor-faktor budaya organisasi (yang meliputi: inovasi dan pengambilan resiko, perhatian pada ganjaran, dukungan, kepedulian, perilaku kepemimpinan, orientasi hasil dan orientasi tim) dengan kinerja pegawai pada Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Selatan, serta untuk mengetahui faktor mana yang lebih dominan mempengaruhi kinerja pegawai pada Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Selatan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda, analisis validitas dan reliabilitas serta analisis pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan hasil analisis regresi berganda menunjukkan bahwa inovasi dan pengambilan resiko, perhatian dan ganjaran, dukungan, kepedulian, perilaku kepemimpinan, orientasi hasil dan orientasi tim mempunyai pengaruh yang kuat terhadap kinerja pegawai. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa faktor dominan yang mempengaruhi kinerja pegawai adalah perilaku kepemimpinan. Hal ini dapat dilihat dari hasil analisis regresi, yang menunjukkan bahwa dengan nilai signifikan = 0,000 < 0,05 maka dampak peningkatan tanggapan responden mengenai perilaku kepemimpinan adalah faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap kinerja karyawan.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000102
005 20180125102231
008 180125################|##########|#|##
024 0 $a--renianggra-92
024 0 $a/Tesis/Ekonomi / Economic/
035 # # $a 0010-0517000102
041 $a ind
042 $adc
084 # # $a S2-PS08 REN p
100 0 # $a RENI ANGGRAENI
245 1 # $a PENGARUH FAKTOR-FAKTOR BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL (Studi Kasus pada Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Selatan) : $b The Influences of the Organizational Culture Factors to the Civil Servants’ Job Performance (A Case Study at Department of Water Resources Management in South Sulawesi Province) /$c RENI ANGGRAENI
246 0 $aThe Influences of the Organizational Culture Factors to the Civil ServantsÂ’ Job Performance (A Case Study at Department of Water Resources Management in South Sulawesi Province)
250 # # $a Tesis
260 # # $a Universitas Hasanuddin :$b Program Pascasarjana,$c 2008
300 # # $a 105 hlm : $b ilus
520 # # $a Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh dari faktor-faktor budaya organisasi (yang meliputi: inovasi dan pengambilan resiko, perhatian pada ganjaran, dukungan, kepedulian, perilaku kepemimpinan, orientasi hasil dan orientasi tim) dengan kinerja pegawai pada Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Selatan, serta untuk mengetahui faktor mana yang lebih dominan mempengaruhi kinerja pegawai pada Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Selatan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda, analisis validitas dan reliabilitas serta analisis pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan hasil analisis regresi berganda menunjukkan bahwa inovasi dan pengambilan resiko, perhatian dan ganjaran, dukungan, kepedulian, perilaku kepemimpinan, orientasi hasil dan orientasi tim mempunyai pengaruh yang kuat terhadap kinerja pegawai. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa faktor dominan yang mempengaruhi kinerja pegawai adalah perilaku kepemimpinan. Hal ini dapat dilihat dari hasil analisis regresi, yang menunjukkan bahwa dengan nilai signifikan = 0,000 < 0,05 maka dampak peningkatan tanggapan responden mengenai perilaku kepemimpinan adalah faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap kinerja karyawan.
546 $aBahasa Indonesia
650 # $a Manajemen Sumberdaya Manusia
655 0 $adc_document$2local
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 --renianggra-92-1-ps0040.pdf pdf Baca Online
Content Unduh katalog