Cite This        Tampung        Export Record
Judul STRATEGI PENGEMBANGAN PENJUALAN NATA DE COCO MEREK “IS COGOR” DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH DI KABUPATEN GORONTALO : STRATEGI PENGEMBANGAN PENJUALAN NATA DE COCO MEREK “IS COGOR” DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH DI KABUPATEN GORONTALO / ARYATI HABIBIE
Pengarang ARYATI HABIBIE
#CONTRIBUTOR#
EDISI Tesis
Penerbitan Universitas Hasanuddin : Program Pascasarjana, 2007
Deskripsi Fisik 169 hlm :ilus
ISMN --aryatihabi-81
/Tesis/Ekonomi / Economic/
Subjek Keuangan Daerah
Abstrak Penelitian ini bertujuan mengetahui strategi alternatif yang perlu diterapkan dalam penjualan nata de coco merek “Is Cogor” untuk meningkatkan pendapatan asli daerah di Kabupaten Gorontalo. Penelitian ini dilaksanakan di pabrik nata de coco merek “Is Cogor” Kelurahan Isimu, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo. Sampel ditentukan dengan sistem sensus. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuisioner dan dokumentasi. Data dianalisis dengan SWOT. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan matrik IE strategi generik yang tepat dan harus dilakukan dalam penjualan nata de coco merek “Is Cogor” untuk meningkatkan pendapatan asli daerah di Kabupaten Gorontalo, yakni strategi konsolidasi dengan perusahaan sejenis untuk relatif lebih defensif. Selanjutnya, strategi utama yang harus dilakukan, yaitu penetrasi pasar dan pengembangan produk. Adapun melalui matrik TOWS diperoleh beberapa strategi, yaitu pembenahan internal perusahaan, peningkatan kualitas dan kuantitas produk, perluasan pasar keluar daerah Gorontalo dan peningkatan promosi penjualan.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000086
005 20180125080226
008 180125################|##########|#ind##
024 0 $a--aryatihabi-81
024 0 $a/Tesis/Ekonomi / Economic/
035 # # $a 0010-0517000086
041 $a ind
042 $adc
084 # # $a S2-PS07 ARY s
100 0 # $a ARYATI HABIBIE
245 1 # $a STRATEGI PENGEMBANGAN PENJUALAN NATA DE COCO MEREK “IS COGOR” DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH DI KABUPATEN GORONTALO : $b STRATEGI PENGEMBANGAN PENJUALAN NATA DE COCO MEREK “IS COGOR” DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH DI KABUPATEN GORONTALO /$c ARYATI HABIBIE
246 0 $aTHE STRATEGY OF SALE DEVELOPMENT OF NATA DE COCO “IS COGOR” BRAND IN IMPROVING THE REGIONAL ORIGINAL REVENUE IN GORONTALO REGENCY.#TITLE_SERIES#
250 # # $a Tesis
260 # # $a Universitas Hasanuddin :$b Program Pascasarjana,$c 2007
300 # # $a 169 hlm : $b ilus
520 # # $a Penelitian ini bertujuan mengetahui strategi alternatif yang perlu diterapkan dalam penjualan nata de coco merek “Is Cogor” untuk meningkatkan pendapatan asli daerah di Kabupaten Gorontalo. Penelitian ini dilaksanakan di pabrik nata de coco merek “Is Cogor” Kelurahan Isimu, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo. Sampel ditentukan dengan sistem sensus. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuisioner dan dokumentasi. Data dianalisis dengan SWOT. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan matrik IE strategi generik yang tepat dan harus dilakukan dalam penjualan nata de coco merek “Is Cogor” untuk meningkatkan pendapatan asli daerah di Kabupaten Gorontalo, yakni strategi konsolidasi dengan perusahaan sejenis untuk relatif lebih defensif. Selanjutnya, strategi utama yang harus dilakukan, yaitu penetrasi pasar dan pengembangan produk. Adapun melalui matrik TOWS diperoleh beberapa strategi, yaitu pembenahan internal perusahaan, peningkatan kualitas dan kuantitas produk, perluasan pasar keluar daerah Gorontalo dan peningkatan promosi penjualan.
540 $a#RIGHTS#
546 $aBahasa Indonesia
650 # $a Keuangan Daerah
655 0 $adc_document$2local
700 0 # $a #CONTRIBUTOR#
786 0 $n#SOURCE_URL#
787 0 $n1
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 --aryatihabi-81-1-ps0027.pdf pdf Baca Online
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :