Cite This        Tampung        Export Record
Judul PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OLI PELUMAS PT. PERTAMINA (PERSERO) FASTRON DI MAKASSAR
Pengarang DANTI INDRIANTI TAHIR
Dr, Muhammad Ismail Pabo, SE., M.Si Fahrina Mustafa, SE., M.Si
Penerbitan #PUBLISHER# 2014
ISMN --dantiindri-1445
/Skripsi/Ekonomi / Economic/Manajemen/
Subjek Promotion Mix, Advertising, Personal Selling, Sales Promotion, Publicity, Keputusan Pembelian
Promotion Mix, Advertising, Personal Selling, Sales Promotion, Publicity, Keputusan Pembelian
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran promosi terhadapkeputusan pembelian produk oli pelumas PT. Pertamina (Persero) Fastron diMakassar. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer) mengenai produkoli pelumas Fastron. Temuan penelitian menunjukkan bahwa dimensi bauranpromosi yang terdiri atas advertising, personal selling, sales promotion, danpublicity secara serentak (simultan) berpengaruh signifikan terhadap keputusanpembelian oli pelumas Fastron. Uji Parsial (Uji t) diperoleh bahwa dimensiadvertising berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dimensipersonal selling berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dimensisales promotion tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dandimensi publicity berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sebesar63,8% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabelindependennya sedangkan sisanya 26,2% dijelaskan oleh variabel-variabel lain diluar penelitian ini.Kata kunci: Promotion Mix, Advertising, Personal Selling, Sales Promotion,Publicity, Keputusan Pembelian
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001428
005 20170502000727
008 170502||||||||| | ||| |||| ||ind||
024 0 $a--dantiindri-1445
024 0 $a/Skripsi/Ekonomi / Economic/Manajemen/
035 0010-0517001428
041 $a ind
042 $adc
100 0 $a DANTI INDRIANTI TAHIR
245 0 0 $a PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OLI PELUMAS PT. PERTAMINA (PERSERO) FASTRON DI MAKASSAR
246 0 $a#TITLE_ALTERNATIVE#2013
260 $b #PUBLISHER# $c 2014
520 $a Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran promosi terhadapkeputusan pembelian produk oli pelumas PT. Pertamina (Persero) Fastron diMakassar. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer) mengenai produkoli pelumas Fastron. Temuan penelitian menunjukkan bahwa dimensi bauranpromosi yang terdiri atas advertising, personal selling, sales promotion, danpublicity secara serentak (simultan) berpengaruh signifikan terhadap keputusanpembelian oli pelumas Fastron. Uji Parsial (Uji t) diperoleh bahwa dimensiadvertising berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dimensipersonal selling berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dimensisales promotion tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dandimensi publicity berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sebesar63,8% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabelindependennya sedangkan sisanya 26,2% dijelaskan oleh variabel-variabel lain diluar penelitian ini.Kata kunci: Promotion Mix, Advertising, Personal Selling, Sales Promotion,Publicity, Keputusan Pembelian
540 $a#RIGHTS#
546 $aBahasa Indonesia
650 0 $a Promotion Mix, Advertising, Personal Selling, Sales Promotion, Publicity, Keputusan Pembelian
650 0 $a Promotion Mix, Advertising, Personal Selling, Sales Promotion, Publicity, Keputusan Pembelian
655 0 $adc_document$2local
655 0 $as1$2local
700 0 $a Dr, Muhammad Ismail Pabo, SE., M.Si Fahrina Mustafa, SE., M.Si
786 0 $n#SOURCE#
786 0 $n#SOURCE_URL#
787 0 $n1
787 0 $n12014-02-03 08:50:28--dantiindri-1445-1-13-danti-1.pdf./files/disk1/29/--dantiindri-1445-1-13-danti-1.pdf/download.php?id=143913-DANTI INDRIANTI TAHIR-A21108851.pdfapplication/pdf2644563
787 0 $n12014-02-03 08:50:28--dantiindri-1445-1-13-danti-1.pdf./files/disk1/29/--dantiindri-1445-1-13-danti-1.pdf/download.php?id=143913-DANTI INDRIANTI TAHIR-A21108851.pdfapplication/pdf2644563
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 --dantiindri-1445-1-13-danti-1.pdf pdf Baca Online
Content Unduh katalog