Cite This        Tampung        Export Record
Judul PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK PAJERO SPORT PADA PT. BOSOWA BERLIAN MOTOR / NURUL RIZKI FACHIRA
Pengarang NURUL RIZKI FACHIRA A21106663
Prof. Dr. Hj. St. Haerani, SE., M.Si. dan Dr. Muhammad Ismail, SE., M.Si
EDISI Skripsi
Penerbitan Universitas Hasanuddin : Fakultas Ekonomi, 2012
Deskripsi Fisik 85 hlm :ilus
ISMN --nurulrizki-1388
/Skripsi/Ekonomi / Economic/Manajemen/
Subjek brand image,
kualitas merek,
loyalitas merek dan asosiasi merek
Abstrak Tujuan penelitian ini adalah : (i) untuk menganalisis pengaruh brand image meliputi kualitas merek, loyalitas merek dan asosiasi merek terhadap keputusan pembelian mobil Pajero Sport pada PT. Bosowa Berlian Motor, dan (ii) untuk menganalisis diantara brand image tersebut berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian mobil Pajero Sport pada PT. Bosowa Berlian Motor. Penelitian ini memakai metode deskriptif kuantitatif. Populasi dan sampel penelitian sebanyak 93 responden (full sampling). Teknik analisa data dalam penelitian ini adalah analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa secara simultan setelah diuji dengan uji- Fisher (F) ditemukan bahwa brand image berupa kualitas merek, loyalitas merek dan asosiasi merek signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil Pajero Sport pada PT. Bosowa Berlian Motor Makassar. Brand image berupa asosiasi merek merupakan faktor dominan dan signifikan yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil Pajero Sport pada PT. Bosowa Berlian Motor Makassar. Asosiasi merek yang diterapkan ditentukan oleh kemampuan perusahaan dalam menciptakan informasi padat bagi pelanggan dan bisa mempengaruhi pengingatan kembali atas informasi tersebut, terutama saat mengambil keputusan pembelian produk mobil Pajero Sport. Asosiasi merek ditentukan oleh kredibilitas, strategi positioning yang diterapkan dan persepsi konsumen. Saran yang diberikan yaitu menjadi bahan evaluasi bagi PT. Bosowa Berlian Motor Makassar dalam meningkatkan keputusan pembelian dengan memperbaiki brand image dari produk yang ditawarkan yang mampu memberikan ketertarikan kepada konsumen untuk membeli produk mobil merek Pajero Sport.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001380
005 20180329124433
008 180329################|##########|#|##
024 0 $a--nurulrizki-1388
024 0 $a/Skripsi/Ekonomi / Economic/Manajemen/
035 # # $a 0010-0517001380
041 $a ind
042 $adc
084 # # $a SKR-E12 NUR p
100 0 # $a NURUL RIZKI FACHIRA A21106663
245 1 # $a PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK PAJERO SPORT PADA PT. BOSOWA BERLIAN MOTOR /$c NURUL RIZKI FACHIRA
246 0 $a#TITLE_ALTERNATIVE#2012
250 # # $a Skripsi
260 # # $a Universitas Hasanuddin :$b Fakultas Ekonomi,$c 2012
300 # # $a 85 hlm : $b ilus
520 # # $a Tujuan penelitian ini adalah : (i) untuk menganalisis pengaruh brand image meliputi kualitas merek, loyalitas merek dan asosiasi merek terhadap keputusan pembelian mobil Pajero Sport pada PT. Bosowa Berlian Motor, dan (ii) untuk menganalisis diantara brand image tersebut berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian mobil Pajero Sport pada PT. Bosowa Berlian Motor. Penelitian ini memakai metode deskriptif kuantitatif. Populasi dan sampel penelitian sebanyak 93 responden (full sampling). Teknik analisa data dalam penelitian ini adalah analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa secara simultan setelah diuji dengan uji- Fisher (F) ditemukan bahwa brand image berupa kualitas merek, loyalitas merek dan asosiasi merek signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil Pajero Sport pada PT. Bosowa Berlian Motor Makassar. Brand image berupa asosiasi merek merupakan faktor dominan dan signifikan yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil Pajero Sport pada PT. Bosowa Berlian Motor Makassar. Asosiasi merek yang diterapkan ditentukan oleh kemampuan perusahaan dalam menciptakan informasi padat bagi pelanggan dan bisa mempengaruhi pengingatan kembali atas informasi tersebut, terutama saat mengambil keputusan pembelian produk mobil Pajero Sport. Asosiasi merek ditentukan oleh kredibilitas, strategi positioning yang diterapkan dan persepsi konsumen. Saran yang diberikan yaitu menjadi bahan evaluasi bagi PT. Bosowa Berlian Motor Makassar dalam meningkatkan keputusan pembelian dengan memperbaiki brand image dari produk yang ditawarkan yang mampu memberikan ketertarikan kepada konsumen untuk membeli produk mobil merek Pajero Sport.
540 $a#RIGHTS#
546 $aBahasa Indonesia
650 # $a brand image,
650 # # $a kualitas merek,
650 # # $a loyalitas merek dan asosiasi merek
655 0 $adc_document$2local
700 0 # $a Prof. Dr. Hj. St. Haerani, SE., M.Si. dan Dr. Muhammad Ismail, SE., M.Si
786 0 $n#SOURCE_URL#
787 0 $n12014-01-30 13:36:44--nurulrizki-1388-1-12-nurul-).pdf./files/disk1/28/--nurulrizki-1388-1-12-nurul-).pdf/download.php?id=138112-NURUL RIZKI FACHIRA-A21106663(FILEminimizer).pdfbinary/octet-stream570648
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 --nurulrizki-1388-1-12-nurul-).pdf pdf Baca Online
Content Unduh katalog