Cite This        Tampung        Export Record
Judul ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOBIL TOYOTA PADA PT.HADJI KALLA CABANG URIP SUMOHARJO DI MAKASSAR / ARVINA INDAH SARI
Pengarang ARVINA INDAH SARI
Dr. Muhammad Ismail Pabo, SE., M.Si dan Dra.Hj.Nursiah Sallatu, MA
EDISI Skripsi
Penerbitan Universitas Hasanuddin : Fakultas Ekonomi, 2013
Deskripsi Fisik 87 hlm :ilus
ISMN --arvinainda-1286
/Skripsi/Ekonomi / Economic/Manajemen/
Subjek viii Marketing Mix Mix, Product, Price, Place, Promotion, Selling Quantity.
Bauran Pemasaran Pemasaran, Produk Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Volume Penjualan
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadapvolume penjualan mobil Toyota pada PT. Semen Tonasa Cabang Urip SumoharjoMakassar. Data penelitian ini diperol diperoleh eh dari kuesioner (primer) mengenai variabelbauran pemasaran mobil Toyota Toyota. Temuan penel . penelitian menunjukkan bahwa itian variabelbauran pemasaran yang terdiri atas produk, harga, distribusi, dan promosi secaraserentak (simultan) berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan mobilToyota. Uji Parsial (Uji t) diperoleh bahwa variabel produk merupakan variabelyang paling signifikan berpengaruh terhadap volume penjualan mobil Toyota.Sebesar ebesar 77,5 77,5% variabel % volume penjualan mobil Toyota dapat dijelaskan olehvari variabel in abel independennya sedangkan sisanya dependennya 22,5 22,5% dijelaskan oleh variabel % variabel-variabel lain di luar penelitian ini.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001281
005 20180327025354
008 180327################|##########|#|##
024 0 $a--arvinainda-1286
024 0 $a/Skripsi/Ekonomi / Economic/Manajemen/
035 # # $a 0010-0517001281
041 $a ind
042 $adc
084 # # $a SKR-E13 ARV a
100 0 # $a ARVINA INDAH SARI
245 1 # $a ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOBIL TOYOTA PADA PT.HADJI KALLA CABANG URIP SUMOHARJO DI MAKASSAR /$c ARVINA INDAH SARI
246 0 $aThe Analysis Effect Of Marketing Mix On Selling Quantity of ToyotaÂ’s Car at PT. Hadji Kalla Urip Sumoharjo In Makassar2013
250 # # $a Skripsi
260 # # $a Universitas Hasanuddin :$b Fakultas Ekonomi,$c 2013
300 # # $a 87 hlm : $b ilus
520 # # $a Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadapvolume penjualan mobil Toyota pada PT. Semen Tonasa Cabang Urip SumoharjoMakassar. Data penelitian ini diperol diperoleh eh dari kuesioner (primer) mengenai variabelbauran pemasaran mobil Toyota Toyota. Temuan penel . penelitian menunjukkan bahwa itian variabelbauran pemasaran yang terdiri atas produk, harga, distribusi, dan promosi secaraserentak (simultan) berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan mobilToyota. Uji Parsial (Uji t) diperoleh bahwa variabel produk merupakan variabelyang paling signifikan berpengaruh terhadap volume penjualan mobil Toyota.Sebesar ebesar 77,5 77,5% variabel % volume penjualan mobil Toyota dapat dijelaskan olehvari variabel in abel independennya sedangkan sisanya dependennya 22,5 22,5% dijelaskan oleh variabel % variabel-variabel lain di luar penelitian ini.
540 $a#RIGHTS#
546 $aBahasa Indonesia
650 # $a Bauran Pemasaran Pemasaran, Produk Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Volume Penjualan
650 # $a viii Marketing Mix Mix, Product, Price, Place, Promotion, Selling Quantity.
655 0 $adc_document$2local
700 0 # $a Dr. Muhammad Ismail Pabo, SE., M.Si dan Dra.Hj.Nursiah Sallatu, MA
786 0 $n#SOURCE_URL#
787 0 $n12014-01-29 13:18:33--arvinainda-1286-1-13-arvin-7.pdf./files/disk1/26/--arvinainda-1286-1-13-arvin-7.pdf/download.php?id=127613-ARVINA INDAH SARI-A21108937.pdfapplication/pdf2958058
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 --arvinainda-1286-1-13-arvin-7_001.pdf pdf Baca Online
Content Unduh katalog