Cite This        Tampung        Export Record
Judul PENGARUH PRODUK DIVERSIFICATION DAN ADVERTISING DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. MAKASSAR / A.MAULIDYA MUSTIKASARI
Pengarang A.MAULIDYA MUSTIKASARI
Prof.Dr.otto RandaPayangan SE.,M.Si Dr. Muhammad Ismail,SE. M.Si.
EDISI Skripsi
Penerbitan Universitas Hasanuddin : Fakultas Ekonomi, 2012
Deskripsi Fisik 92 hlm :ilus
ISMN --amaulidyam-1011
/Skripsi/Ekonomi / Economic/Manajemen/
Subjek PENGARUH PRODUK DIVERSIFICATION DAN ADVERTISING DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. MAKASSAR
Abstrak Sebagaimana kita ketahui bahwa persaingan di dunia usaha dewasa ini telahdemikian ketatnya. Perkembangan yang demikian ini menciptakan masalah yaitubagaimana perusahaan dapat memenangkan persaingan tersebut atau paling tidakdapat mempertahankan kelangsungan hidupnya. Pada hakikatnya, salah satu daritujuan perusahaan didirikan adalah untuk menghasilkan laba. Hal ini bisa dicapaidengan cara mengaktifkan dan mengefisienkan kerja perusahaan tetapi padakenyataannya untuk mencapai tujuan tersebut seringkali perusahan menghadapimasalah-masalah.Adapun sebab-sebab yang menimbulkan terjadinya masalah tersebut adalahterbatasnya ragam/jenis produk yang diproduksi. Penyebab lain yang menimbulkansuatu masalah adalah terbatasnya media advertising yang digunakan. Kegiatanadvertising adalah sangat penting karena tentang kehadiran produk baru kepadakonsumen. Sehingga produk yang dihasilkan dapat dikenal konsumen.Sedangkan penyebab timbulnya masalah yang berasal dari luar perusahaanadalah persaingan yang semakin tajam antara perusahaan sejenis. Dalam memasarkanbarang yang mempunyai banyak pesaing, maka perusahaan akan selalu dituntut untukberusaha sekeras mungkin agar dapat menarik konsumen. Hal ini yang menyebabkantimbulnya persaingan yang semakin tajam. Sebaiknya di pihak konsumen bebasmenentukan pilihan terhadap produk sejenis, maka bagi perusahaan yang inginmendapatkan pasaran yang baik harus mampu mempertahankan posisi dalampersaingan, bagi perusahaan yang tidak dapat menyesuaikan diri terhadapperkembangan persaingan maka sulit untuk mengembangkan usahanya.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001003
005 20180314082348
008 180314################|##########|#|##
024 0 $a--amaulidyam-1011
024 0 $a/Skripsi/Ekonomi / Economic/Manajemen/
035 # # $a 0010-0517001003
041 $a ind
042 $adc
084 # # $a SKR-E12 MAU p
100 0 # $a A.MAULIDYA MUSTIKASARI
245 1 # $a PENGARUH PRODUK DIVERSIFICATION DAN ADVERTISING DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. MAKASSAR /$c A.MAULIDYA MUSTIKASARI
246 0 $a#TITLE_ALTERNATIVE#2012
250 # # $a Skripsi
260 # # $a Universitas Hasanuddin :$b Fakultas Ekonomi,$c 2012
300 # # $a 92 hlm : $b ilus
520 # # $a Sebagaimana kita ketahui bahwa persaingan di dunia usaha dewasa ini telahdemikian ketatnya. Perkembangan yang demikian ini menciptakan masalah yaitubagaimana perusahaan dapat memenangkan persaingan tersebut atau paling tidakdapat mempertahankan kelangsungan hidupnya. Pada hakikatnya, salah satu daritujuan perusahaan didirikan adalah untuk menghasilkan laba. Hal ini bisa dicapaidengan cara mengaktifkan dan mengefisienkan kerja perusahaan tetapi padakenyataannya untuk mencapai tujuan tersebut seringkali perusahan menghadapimasalah-masalah.Adapun sebab-sebab yang menimbulkan terjadinya masalah tersebut adalahterbatasnya ragam/jenis produk yang diproduksi. Penyebab lain yang menimbulkansuatu masalah adalah terbatasnya media advertising yang digunakan. Kegiatanadvertising adalah sangat penting karena tentang kehadiran produk baru kepadakonsumen. Sehingga produk yang dihasilkan dapat dikenal konsumen.Sedangkan penyebab timbulnya masalah yang berasal dari luar perusahaanadalah persaingan yang semakin tajam antara perusahaan sejenis. Dalam memasarkanbarang yang mempunyai banyak pesaing, maka perusahaan akan selalu dituntut untukberusaha sekeras mungkin agar dapat menarik konsumen. Hal ini yang menyebabkantimbulnya persaingan yang semakin tajam. Sebaiknya di pihak konsumen bebasmenentukan pilihan terhadap produk sejenis, maka bagi perusahaan yang inginmendapatkan pasaran yang baik harus mampu mempertahankan posisi dalampersaingan, bagi perusahaan yang tidak dapat menyesuaikan diri terhadapperkembangan persaingan maka sulit untuk mengembangkan usahanya.
540 $a#RIGHTS#
546 $aBahasa Indonesia
650 # $a PENGARUH PRODUK DIVERSIFICATION DAN ADVERTISING DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. MAKASSAR
655 0 $adc_document$2local
700 0 # $a Prof.Dr.otto RandaPayangan SE.,M.Si Dr. Muhammad Ismail,SE. M.Si.
786 0 $n#SOURCE_URL#
787 0 $n12014-01-28 13:18:16--amaulidyam-1011-1-12-a.mau-5.pdf./files/disk1/21/--amaulidyam-1011-1-12-a.mau-5.pdf/download.php?id=100212-A.MAULIDYA MUSTIKASARI-A21107005.pdfapplication/pdf852689
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 --amaulidyam-1011-1-12-a.mau-5.pdf pdf Baca Online
Content Unduh katalog