Cite This        Tampung        Export Record
Judul ANALISIS SEGMENTASI PASAR PRODUK YOGHURT BERDASARKAN PERILAKU KONSUMEN PADA HYPERMART CABANG PANAKUKANG, MAKASSAR
Pengarang ANDRIANI
#CONTRIBUTOR#
Penerbitan #PUBLISHER# 2015
ISMN --andriani-10701
/Skripsi/Peternakan / Animal Husbandry/Sosek Peternakan/
Subjek Yakult, Activia dan Nutrive
Abstrak Perkembangan dan peningkatan bisnis khususnya pada usaha peternakanakhir-akhir ini menunjukkan banyak peningkatan. Salah satu strategi yang dapatditerapkan dalam menunjang aktivitas pemasaran oleh perusahaan dalammemasarkan produknya adalah dengan mengidentifikasi danmembentukkelompok tersendiri, oleh karena itu perlu dilakukan segmentasi pasar. Salah satusegmentasi pasar yang dipandang penting untuk diperhatikan yaitu segmentasiberdasarkan bahwa variabel konsumen merupakan titik awal yang paling tepatuntuk segmentasi pasar sehingga para konsumen dapat dibagi menjadi kelompok-kelompok berdasarkan manfaat yang diperoleh, pemakaian produk, tingkatkesetiaan (loyalitas konsumen).Hypermart cabang Panakukang, Makassar merupakan salah satuperusahaan distributor yoghurtsepertiYakult, ActiviadanNutriveyang terletakdikota Makassar yang memiliki konsumen tersendiri.Berdasarkan hal tersebut maka akan diadakanlah penelitian padakonsumen Hypermart cabang Panakukang, Makassar tentang segmentasi pasardengan judul penelitian“Analisis Segmentasi Pasar Berdasarkan PerilakuKonsumen pada Hypermart Cabang Panakukang, Makassar.Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Agustus sampai dengan Oktober2010 pada Hypermart cabang Panakukang, Makassar.Model segmentasi pasar produk yoghurt merekYakultadalah konsumenproduk yoghurt merek Yakult pada umumnya membeli produk berdasarkankandungan gizi (74%) dengan status pemakai tetap (96%) dimana mayoritas(62%) tidak pernah membeli yoghurt merek lain, (40%) mencari ke toko lain jikayoghurt merek Yakulttidak pernah dijumpai di toko tersebut (58%) tidakterpengaruh oleh promosi merek lain.Activiaadalah konsumen produk yoghurtmerek activia pada umumnya membeli produk berdasarkan rasa (54%) denganstatus pemakai pertama kali dan pemakai potensial (34%).Semua responden(100%) pernah melakukan pembelian yoghurt merek lain jika merek yoghurtActivia tidak dijumpai di toko tersebut serta (98%) pembeli yang membeli merekyang sedang promosi setelah itu kembali ke merek awal.Nutriveadalahkonsumen produk yoghurt merek Nutrive pada umumnya membeli produkberdasarkan kandungan gizi atau (96%) dengan status pemakai tetap (42%).Semua responden (100%) pernah melakukan pembelian yoghurt merek lain jikayoghurt merek Nutrive tidak dijumpai di toko tersebut. Adanya pembeli membelimerek yang sedang promosi setelah itu kembali ke merek awal sebanyak 84%
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000010020
005 20170502092241
008 170502||||||||| | ||| |||| ||ind||
024 0 $a--andriani-10701
024 0 $a/Skripsi/Peternakan / Animal Husbandry/Sosek Peternakan/
035 0010-0517010020
041 $a ind
042 $adc
100 0 $a ANDRIANI
245 0 0 $a ANALISIS SEGMENTASI PASAR PRODUK YOGHURT BERDASARKAN PERILAKU KONSUMEN PADA HYPERMART CABANG PANAKUKANG, MAKASSAR
246 0 $a-2011
260 $b #PUBLISHER# $c 2015
520 $a Perkembangan dan peningkatan bisnis khususnya pada usaha peternakanakhir-akhir ini menunjukkan banyak peningkatan. Salah satu strategi yang dapatditerapkan dalam menunjang aktivitas pemasaran oleh perusahaan dalammemasarkan produknya adalah dengan mengidentifikasi danmembentukkelompok tersendiri, oleh karena itu perlu dilakukan segmentasi pasar. Salah satusegmentasi pasar yang dipandang penting untuk diperhatikan yaitu segmentasiberdasarkan bahwa variabel konsumen merupakan titik awal yang paling tepatuntuk segmentasi pasar sehingga para konsumen dapat dibagi menjadi kelompok-kelompok berdasarkan manfaat yang diperoleh, pemakaian produk, tingkatkesetiaan (loyalitas konsumen).Hypermart cabang Panakukang, Makassar merupakan salah satuperusahaan distributor yoghurtsepertiYakult, ActiviadanNutriveyang terletakdikota Makassar yang memiliki konsumen tersendiri.Berdasarkan hal tersebut maka akan diadakanlah penelitian padakonsumen Hypermart cabang Panakukang, Makassar tentang segmentasi pasardengan judul penelitian“Analisis Segmentasi Pasar Berdasarkan PerilakuKonsumen pada Hypermart Cabang Panakukang, Makassar.Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Agustus sampai dengan Oktober2010 pada Hypermart cabang Panakukang, Makassar.Model segmentasi pasar produk yoghurt merekYakultadalah konsumenproduk yoghurt merek Yakult pada umumnya membeli produk berdasarkankandungan gizi (74%) dengan status pemakai tetap (96%) dimana mayoritas(62%) tidak pernah membeli yoghurt merek lain, (40%) mencari ke toko lain jikayoghurt merek Yakulttidak pernah dijumpai di toko tersebut (58%) tidakterpengaruh oleh promosi merek lain.Activiaadalah konsumen produk yoghurtmerek activia pada umumnya membeli produk berdasarkan rasa (54%) denganstatus pemakai pertama kali dan pemakai potensial (34%).Semua responden(100%) pernah melakukan pembelian yoghurt merek lain jika merek yoghurtActivia tidak dijumpai di toko tersebut serta (98%) pembeli yang membeli merekyang sedang promosi setelah itu kembali ke merek awal.Nutriveadalahkonsumen produk yoghurt merek Nutrive pada umumnya membeli produkberdasarkan kandungan gizi atau (96%) dengan status pemakai tetap (42%).Semua responden (100%) pernah melakukan pembelian yoghurt merek lain jikayoghurt merek Nutrive tidak dijumpai di toko tersebut. Adanya pembeli membelimerek yang sedang promosi setelah itu kembali ke merek awal sebanyak 84%
540 $a#RIGHTS#
546 $aBahasa Indonesia
650 0 $a Yakult, Activia dan Nutrive
655 0 $adc_document$2local
655 0 $as1$2local
700 0 $a #CONTRIBUTOR#
786 0 $n#SOURCE#
786 0 $n#SOURCE_URL#
787 0 $n1
787 0 $n12015-01-15 10:25:16--andriani-10701-1-11-andr-i.pdf./files/disk1/215/--andriani-10701-1-11-andr-i.pdf/download.php?id=1047911- andriani.pdfapplication/pdf900329
787 0 $n12015-01-15 10:25:16--andriani-10701-1-11-andr-i.pdf./files/disk1/215/--andriani-10701-1-11-andr-i.pdf/download.php?id=1047911- andriani.pdfapplication/pdf900329
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 --andriani-10701-1-11-andr-i.pdf pdf Baca Online
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :
ANALISIS PENGARUH KREDIT MIKRO TERHADAP PENGENTASAN KEMISKINAN MELALUI PENGEMBANGAN USAHA MIKRO DI SULAWESI TENGGARA : Analysis of microcredit effect on poverty alleviation through microenterprise development in South East Sulawesi / MUH. YANI BALAKA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA INSPEKTORAT KOTA MAKASSAR BERDASARKAN PERSEPSI PEGAWAINYA ANALISIS KESESUAIAN KEMAMPUAN SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR DENGAN PERSYARATAN JABATAN DI KABUPATEN SIDENRENG RAPPANG : An Analysis On The Suitability Between Official Human Resources And Position Requirements In Sidenreng Rappang Regency / ANDI NILWANA PILIHAN MODA PETE-PETE DAN OJEK DI KOTA MAJENE SULAWESI BARAT : THE CHOICE OF MODES PETE-PETE AND OJEK IN MAJENE TOWN WEST SULAWESI BARAT / WAHYUNI PENENTUAN PRIORITAS PENANGANAN JALAN DI KECAMATAN MANDONGA KOTA KENDARI : Determination of Handling Priority of Road in Mandonga District of Kendari City / JANY Show More